Sukses

Entertainment

15 Tahun Menunggu, Akhirnya Andien Aisyah Menggelar Konser Tunggal

Jakarta Metamorfosa adalah kata yang tepat yang untuk menggambarkan sosok seorang penyanyi bertubuh mungil, Andien Aisyah. Meniti karir sebagai seorang penyanyi selama 15 tahun, akhirnya waktu tersebut datang juga. Inilah momen yang selalu ia impikan. Inilah momen yang selalu ada di dalam doanya. Dan inilah bukti dari Andien tentang dirinya.

Metamorfosa adalah suatu transformasi perjalanan karir serorang Andien dalam berkarya dan bermusik selama 15 tahun, yang tertuang dalam sebuah konsep dimensi yang tidak terbatas. Arti angka 15, akan ia presentasikan di dalam konser tunggal perdananya, dengan pecahan angka yang ia tuangkan dari ide-ide kreatif bersama sahabat, dan orang-orang yang telah menemani dirinya selama berkarir, dengan suguhan acara dari 5 guest star, 5 designer dan 5 music director.

Selama 15 tahun berkarir di bidang musik, banyak cerita manis dan pahit yang telah ia lalui. Namun, di konser tunggal perdananya yang akan berlangsung di 15 September nanti, Andien optimis ingin memberikan cerita dan momen terbaik kepada keluarga, sahabat, fans, dan mereka yang setia mengikuti proses karir Andien dari nol hingga sukses seperti sekarang.

Fashion, music, dan Indonesia, adalah gambaran utama yang akan ia tuangkan di dalam konser yang bertajuk #AndienMetamorfosa. Ketiga komponen tersebut, akan bersinergi sebagai satu kekuatan yang akan melahirkan sebuah keindahan di dalam konser tunggal miliknya.

"Fashion and music are two components that can not be separated. I live with them. And it's my responsibility to entertain audience with something that I live with." -- Andien Aisyah

Detik-detik menjelang Metamorfosa, nervous adalah rasa yang belum dapat ia bendung. Walaupun sudah sering melakukan konser, dan nyanyi dimana-mana, untuk sebuah precious moment kali ini, ia mengaku, ini berbeda dari yang lainnya.

"Ketika melakukan konser tunggal itu berarti, ini sesuatu yang aku konsepkan bersama, sesuatu yang aku besarkan bersama, dari segi latihan, proses kreatif di musik, visual, semuanya. Sampai hari H, semua itu centre-nya di aku. Jadi, sampai hari ini pun masih nggak kebayang di hari H nanti nervous-nya seperti apa."

Well, Andien, believing in yourself is the first secret to success! Love is all around you. Good luck, Metamorfosa!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading