Sukses

Entertainment

Ibunda David NOAH Kembali Blak-blakan Bongkar Kelakuan Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta Ketuk palu pengadilan meresmikan perceraian David NOAH dan Gracia Indri pada Kamis (3/5) ternyata tak jadi ujung kisruh antar keduanya. Lewat sebuah program di salah satu stasiun televisi kemarin, Senin (7/3), ibunda David kembali blak-blakan soal kelakukan mantan anak mantunya tersebut.

Awal berkenalan, Gracia disebut datang sebagai sosok yang manis. "Ketika awal bertemu dengan calon suaminya (David), pada waktu itu dibungkus dengan topeng yang manis," ucap ibunda David, Sukarni.

Namun, tanpa sebab yang jelas, Sukarni menyebut Gracia membuang cincin pertunangan dengan David. Lalu, usai menikah, keduanya juga sempat ribut karena harta. Niat David untuk berbicara baik-baik pun katanya sering dimentahkan kakak Gisela Cindy tersebut.

"Kan dia (Gracia) mau rumah. Harus dibicarain dong," ucap Sukarni. Keadaan makin tak kondusif, namun sang ibunda mengungkap sempat menyarankan David untuk tetap sabar dan meneruskan mahligai rumah tangga dengan Gracia.

"Ya saya bilang sama David, jangan menyakiti anak orang," imbuhnya. Sebagaimana disinggung sebelumnya, David NOAH dan Gracia Indri telah resmi bercerai pada Kamis (3/5). Dua tuntutan yang diajukan Gracia, yakni tentang nafkah dan KDRT, dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan Gracia Indri dan David NOAH Sempat Mau Dibatalkan

Badai ternyata sudah tampak sebelum Gracia Indri dan David NOAH resmi berstatus sebagai suami-istri. Disebutkan ibunda David, mereka sempat ribut ingin membatalkan pernikahan ketika acara sudah akan berlangsung keesokan harinya.

Selaras dengan pernyataan sebelumnya, Sukarni menyebut pernikahan itu tetap berlangsung, lantaran ibunda Gracia datang dan memohon pada David untuk tetap melangsungkan pernikahan yang telah direncanakan.

Harapan Ibunda David NOAH untuk Gracia Indri

Kendati sudah berpisah dari putranya, namun ibunda Davd NOAH mengaku berharap bila Gracia Indri bisa jadi pribadi yang lebih baik. Tak perlu drama, banyak berpura-pura, dan membawa peran antagonis di sinetron ke dunia nyata.

"Ya (Gracia Indri) nggak usah berpura-pura. Nggak usah main drama. Ya nggak usah kehidupannya atau perannya sebagai antagonis dalam sinetron dibawa-bawa ke dalam rumah tangga," ucap Sukarni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading