Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Marshanda, Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Marshanda yang sudah mulai terbuka perihal kekasih barunya, Erico Mihardja. Belum lama ini, Caca, sapaan Marshanda memposting foto romantisnya bersama Erico di akun instagram. Keduanya tengah larut dalam perayaan ulang tahun Erico.

Ibu satu anak itu kemudian mengucapkan selamat ulang tahun dengan kata cinta yang mendalam. Ia juga memajang foto berdua dan kompak dengan pakaian biru tua. Marshanda menilai, jika Erico adalah hadiah terindah bagi semua orang yang dicintai dan dibantunya.

 

Caca juga menyebutkan, Erico adalah sosok lelaki yang luar biasa dan banyak menginspirasi orang lain. Karena itu, Marshanda mengungkapkan, Erico berhak mendapatkan cinta yang tulus.

Marshanda juga bersyukur, bisa bersanding dengan Erico. Ia mengungkapkannya masih dalam rangkaian kata cinta ulang tahun untuk sang kekasih. Marshanda juga membuat kejutan romantis bagi Erico di hari ulang tahunnya.

 

Alasan Nikita Mirzani lakukan operasi pengencangan miss v

Nikita Mirzani rupanya punya alasan khusus kenapa ia rela menghabiskan uang untuk melakukan vaginoplasty. Salah satunya menurut Nikita Mirzani adalah untuk kebahagiaan sang suami, Dipo Latief. Nikita juga menegaskan, operasi pengencangan miss v adalah inisiatifnya. Dipo tidak pernah memintanya untuk melakukan operasi tersebut.

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang memang kerap blak-blakan membicarakan urusan 'dapur'-nya. Hal itu yang membuat ibu satu anak itu dijuluki artis sensasional. Meski demikian, banyak pula yang memujinya sebagai sosok artis yang apa adanya.

Perihal operasi di organ intim, disebut-sebut Nikita Mirzani sampai mengeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah. Namun demi membahagiakan sang suami, Dipo Latief, Nikita pun tak mempermasalahkan biaya yang harus dikeluarkannya.

 

Ayu Ting Ting ingin pindah ke luar negeri

Ayu Ting Ting merupakan sosok artis yang kerap diberitakan negatif. Cap sebagai pelakor atau bahasa trend dari perebut suami orang kerap muncul di media sosial. Hal tersebut lantaran Ayu disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Belakangan, Ayu Ting Ting juga tengah diberitakan menjalin hubungan asmara dengan Boy William.

Menghadapi itu semua, Ayu Ting Ting sebenarnya kuat. Namun lantaran ingin ketenangan, Ayu Ting Ting ingin pindah ke luar negeri. Namun pelantun lagu Sambalado itu akan melakukannya saat kariernya mulai berkembang.

Berita tentang Marshanda, Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading