Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta, Tayang Hari Ini, 8 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang hari ini Selasa, 8 Mei 2018. Di episode kali diceritakan Leon sedang bete dan kesakitan karena dicubit. Claudia cs datang ke situ, heran karena Leon ada bekas dicubit cewek.

Leon gregetan dikepoin Claudia.Sandra sedang ngobrol dengan Ridwan. Sandra menyalahkan Ridwan. Ridwan dianggap lemah karena nggak memperhatikan pekerjanya. Ridwan malah memberikan sejumlah alasan.

Laras melihat Vino beres-beres. Laras ikut membantu Vino. Laras bertanya pada Vino apa perasaanya sudah enakan. Vino merasa, capek kerja membuatnya lega, jadi ada pelampiasan. Laras lega karena sesuai dengan perkiraannya.

Leon sudah mau balik tapi memilih duduk di bangku yang dulu ada kenangan sama Dara. Pas masih dekat banget, Leon duduk di situ. Leon bete karena masih perih bekas cubitan Sonya.

Leon garuk. Tapi saat itu terkejut matanya ditutup dari belakang oleh sesorang. Leon kaget. Anabella dan Bimo ternyata sudah menunggu di depan pintu saat Laras antar Vino balik. Ternyata Laras yang hubungi Vino, biar ia ditemani.

Vino memang mau cerita banyak soal Rani. Bimo mengajak masuk.  Vino antuasias tanya Bimo soal Rani. Bimo pastikan besok cek semua rumah sakit, juga cek tempat yang sering dikunjungi Rani.

Vino senang, Bimo paling bisa diandalkan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading