Sukses

Entertainment

Patut Ditiru, Cara Gigi Hadid Lawan Haters di Instagram

Jakarta Kriteria apa yang harus ada di dalam diri seorang perempuan yang kita sebut ideal? Good looking, curvy body, blue eyes, blonde hair? Sepakat ya Fimelova kalau semua hal ini ada di dalam diri Jelena Noura Hadid aka Gigi Hadid. Ditambah dengan pekerjaan sebagai seorang model profesional yang punya penghasilan jutaan dollar, berasal dari keluarga kaya Hollywood plus pacar seorang musisi yang super cool, Gigi memang pantas bikin banyak perempuan merasa iri.

Well memang tidak semua hal yang terlihat baik akan mendatangkan sesuatu yang baik juga. Di balik kesuksesannya, banyak juga orang yang membenci Gigi. Lelah menghadapi banyak komentar jelek soal dirinya, Gigi sepertinya meluangkan waktu dari persiapannya untuk berjalan di runway Paris Fashion Week untuk menulis pesan panjang kepada para haters.

No, I don’t have the same body type as the other models in shows. No, I don’t think I’m the best at any given show. Yes, I want to have a unique walk but I also know I have to improve. No, I’m not the first or the last model of my type in the industry. You can make up all the reasons you think I am where I am, but really, I’m a hard worker that’s confident in myself, one that came at a time where the fashion industry was ready for a change,” sedikit kutipan dari pesan panjang dari kakak Bella dan Anwar Hadid tersebut.

Perempuan yang mempunyai 6,4 juta followers ini juga menegaskan kalau dia hanya menjalankan pekerjaannya. Soal tubuhnya yang dianggap terlalu berisi, dia mengatakan tidak ada yang salah dengan hal itu. Mantan pacar Cody Simpson ini mengatakan, ia memiliki bentuk tubuh yang sebelumnya tidak diterima di industri fashion. Tapi dia merasa sangat beruntung karena didukung oleh banyak fashion designerstylist dan para editor yang paham kalau fashion adalah sesuatu yang dinamis dan berubah-ubah. 

It’s 2015. But if you’re not one of those people, don’t take your anger out on me. Yes, I have boobs, I have abs, I have a butt, I have thighs, but I’m not asking for special treatment. I’m fitting into the sample sizes,” tegas model berdarah campuran Palestina-Belanda ini.

Gigi juga menegaskan, komentar-komentar miring soal dirinya di media sosial tidak bakalan bikin dia mundur dari runway. Gigi juga bilang, Fimelova, kalau komentar tersebut juga tidak akan mengubah pendapat para fashion designer soal dirinya. Model yang dikabarkan masuk ke dalam 2015’s 21 highest paid model ini mengatakan keberadaannya di dalam show adalah karena dia diminta dan diinginkan. Ia juga mengatakan kalau dia tidak bakalan ke mana-mana (akan tetap menjadi model).

Well, di akhir pesannya, Putri dari Mohammed Hadid ini meminta para haters untuk mengalihkan kebencian mereka kepada hal lain. Gigi juga menyarankan mereka untuk membicarakan dan melakukan hal yang menginspirasi, daripada membenci.

Seperti halnya sahabatnya, Kendall Jenner dan Cara Delevingne, Gigi memang sedang sering-seringnya muncul di show para fashion designer dunia. Minggu ini saja, dia sedang mempersiapkan diri untuk berjalan di Paris Fashion Week. Wajahnya juga nampak di berbagai brand campaign dan iklan-iklan seperti Guess dan Balmain. 

Pelajaran banget nih buat kita, Fimelova. Bakalan selalu saja ada yang tidak suka dengan apa yang kita lakukan. Cuek saja dan terus melakukan pekerjaan kita dengan baik ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading