Sukses

Entertainment

Irina Shayk Ikuti Jejak Julianne Moore Jadi Brand Ambassador Brand Kecantikan Ternama

Jakarta Kalau kamu mengenalnya hanya sebagai mantan pacar Cristiano Ronaldo atau kini pacar Bradley Cooper, maka kamu salah. Perempuan asal Rusia ini membuktikan kalau dia juga layak dikenal karena prestasi dan karirnya. Model berusia 29 tahun ini dikabarkan sudah resmi menjadi brand ambassador L’oreal Paris terbaru. Dengan begini, Irina melengkapi brand ambassador dari brand kecantikan asal Perancis ini yang sebelumnya sudah diisi sederet nama terkenal seperti Eva Longoria, Jane Fonda dan Julianne Moore.

Kabar bahagia ini disampaikan model majalah Sport Illustrated ini di akun Instagram miliknya. Perempuan kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia ini mengatakan dia sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerjasama dengan L’oreal Paris.

Dalam caption dari foto yang diunggahnya, Irina menuliskan "To stand beside the likes of @jlo @juliannemoore, @evalongoria and Jane Fonda. All icons, of whom I've looked up to, is a dream come true," she wrote, namechecking a few of the brand's previously spokesmodels. "There are some moments you will never forget, and I want to thank @chapuyc and the wonderful L'Oreal team from the bottom of my heart for what they've given me, and the beauty their brand inspires in so many." 

Akun Instagram L’oreal Paris juga secara resmi sudah mem-posting beberapa foto kegiatan Irina. 

Irina memulai karirnya sebagai model setelah ditemukan oleh seorang pencari bakat dari agensi model setempat. Setelah itu, kakak dari Tatiana ini mengikuti pemilihan Miss Chelyabinsk 2004 dan kemudian memenangkannya. Ia memulai debutnya sebagai model Sport Illustrated Swimsuit Issue pada 2007. Di tahun yang sama, perempuan berambut panjang ini juga terpilih menjadi face dari Intimissimi, Fimelova. Setelah menjadi face Intimissimi selama tiga tahun, Irina, yang kehilangan ayahnya di usia 14 tahun, resmi menjadi brand ambassador dari brand ini. 

Official ambassador dari Pomogo Charity di Rusia ini sudah tampil di ratusan cover majalah bergengsi di seluruh dunia. Kontrak-kontrak modeling-nya bersama brand-brand ternama juga banyak, seperti dengan Guess dan Victoria Secret.

Hubungannya dengan pesepakbola asal Portugal membuat namanya semakin terkenal. Sayangnya hubungan selama lima tahun itu berakhir pada awal tahun ini, Fimelova. Tapi Irina tidak perlu lama-lama bersedih. Kini dia sudah bahagia bersama kekasih barunya, aktor Bradley Cooper. Mereka juga dikabarkan sedang merencanakan pernikahan.

Good for you, Irina!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading