Reuni Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Golden Globe Awards 2016

Monica Dian11 Jan 2016, 15:00 WIB

Jakarta Semenjak beradu akting di film legendaris “Titanic”, sepertinya tidak ada yang tidak favorit pada dream couple Jack dan Rose yang dimainkan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. Sudah 19 tahun sejak bermain sebagai pasangan kekasih di film tersebut, kedua bintang ini masih berhubungan baik dan bahkan saling mendukung sampai sekarang. Hal ini bisa dibuktikan dari seringnya aktor 41 tahun dan aktris 40 tahun ini menyebutkan nama masing-masing di setiap wawancara dan kata sambutan saat menerima penghargaan.

Seperti yang terlihat pada Golden Globes Awards 2016 ini, Fimelova. Leo yang membawa pulang piala Best Actor untuk film “The Revenant” mendapatkan ucapan selamat dari Kate Winslet yang memenangkan supporting role untuk film “Steve Jobs”. Kate terlihat berbisik di telinga Leo dan keduanya pun berpelukan.

Tidak hanya memamerkan keakraban mereka, Leo bahkan memberi sebuah pernyataan manis untuk lawan mainnya di “Revolutionary Road” itu. “She’s my favorite actress in the industry,” ucapnya ketika diwawancarai. Wah, sepertinya ikatan pertemanan mereka cukup kuat semenjak bermain bersama di film “Titanic”, Fimelova. Pernyataan Kate “we’ve been through a lot together – we’ve grown up” cukup menegaskan bahwa keduanya saling dukung satu sama lain.