Sukses

Entertainment

Daftar Pesona Uyaina Arshad, Puteri Muslimah Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Uyaina Arshad, peserta asal Malaysia terpilih menjadi Puteri Muslimah Asia 2018. Mahkota pun kemudian disematkan oleh Yenny Wahid kepada Uyaina Arshad. Tampak Uyaina menangis setelah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Asia 2018.

Sementara untuk Runner Up 1 dewan juri memilih Hanifah Razan, peserta asal Indonesia. Avida Lale terpilih menjadi Runner Up 2 Puteri Muslimah Asia 2018.

 

Bukan hanya itu, ajang Puteri Muslimah Asia 2018 juga memberi tiga gelar lainnya untuk para finalis yakni Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 yang diraih Avida Lale dari Turki, Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 yang diraih Beyza Demir dari Turki, dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 yang diraih Mals Daud asal Brunei Darussalam.

Kemampuan Uyaina Arshad dalam menjawab bermacam persoalan, menjadi alasan utama mayoritas dewan juri Puteri Muslimah Asia 2018 memilihnya sebagai yang terbaik. Ditambah lagi, ia memiliki kecantikan yang diyakini bisa meluluhkan banyak hati kaum Adam.

 

Liputan6.com mengumpulkan beberapa potret sisi lain sang juara Puteri Muslimah Asia 2018 Uyaina Arshad. Di balik kecantikannya, Uyaina Arshad rupanya juga memiliki kecerdasan di atas rata-rata wanita. Yuk kita tengok pesona Uyaina Arshad berikut ini.

Kecantikan Uyaina Arshad tak perlu diragukan lagi. Sebelum menyandang sebagai Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad lebih dulu menjuarai kontes kecantikan Nona Manis. Prestasi itu juga yang mengantarkan Uyaina Arshad sebagai pembawa acara di sebuah stasiun televisi.

 

Pengacara Muda

Jangan terkecoh dengan paras ayu Uyaina Arshad ya. Meski sekilas tampak polos, siapa yang menduga jika ia merupakan seorang pengacara muda. Hayo, jangan coba macam-macam dengan Uyaina ya.

Dalam kesehariannya, pemilik nama Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini lebih sering terlihat tanpa riasan make up. Coba laki-laki mana yang enggak deg-degan kalau dilihatin kayak begini.

Walau disandingkan dengan selebritas sekelas Mawar Rashid, Uyaina Arshad tak kalah cantik kan? Wajarlah, soalnya bungsu dari empat bersaudara ini memiliki wajah elok khas Melayu yang enggak bikin bosan.

 

Hobi Memanah

Sesuai dengan nasihat Nabi Muhammad, Uyaina Arshad juga hobi olahraga memanah. Tak heran jika ia termasuk salah satu muslimah idaman pria.

Uyaina Arshad bilang, ini pose waktu pipinya makin gembil. Kira-kira pada setuju enggak kalau Uyaina Arshad dikurusin lagi? Tapi, begini saja sudah imut-imut loh.

Sebagai pemenang, Uyaina berhak menyandang predikat Puteri Muslimah Asia 2018. Tak hanya Mahkota kemenangan, Uyaina juga berhak membawa pulang uang senilai Rp. 100 juta.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading