Sukses

Entertainment

Tak Masuk Nominasi, Adele Masih Dapat Tempat di Panggung Grammy 2016

Jakarta Saat daftar penerima nominasi Grammy 2016 diumumkan tahun lalu, nama Adele tidak masuk di dalamnya. Hal ini dikarenakan album "25" milik Adele diluncurkan setelah 30 September, yang merupakan batas waktu maksimal sebuah album untuk masuk ke dalam penilaian untuk Grammy 2016. Tapi ini artinya album "25" memiliki kans untuk membawa pulang Grammy 2017 mendatang, Fimelova.

Tapi kamu tidak usah sedih berlama-lama. Penyanyi asal Inggris ini dipastikan akan tampil dalam acara penghargaan tahunan untuk music di Amerika Serikat tersebut. Diadakan pada 15 Februari mendatang, Adele akan bergabung dengan beberapa penampil lainnya seperti Kendrick Lamar, The Weeknd yang memang sedang naik daun.

Penampilan pertama Adele di panggung Grammy adalah pada 2012 yang lalu. Perempuan yang kini tampil lebih langsing ini tampil membawakan lagu "Rolling In The Deep." Di tahun yang sama, kekasih Simon Konecki ini memenangi Best Pop Solo Performance untuk lagu "Set Fire to The Rain." Sepertinya kita masih harus menunggu tahun depan untuk menyaksikan penampilan Adele memegang piala Grammy miliknya, Fimelova. Pada 2011 yang lalu, Adele memenangi 11 kategori di Grammy 2011 untuk albumnya yang berjudul "21."

Recording Academy CEO Neil Portnow mengatakan, sederet artis yang hadir di Grammy 2016 membuktikan kalau ajang musik yang satu ini masih menjadi yang terbaik. Perhelatan Grammy 2016 dilakukan untuk merayakan tahun yang hebat untuk musik dan para orang-orang berbakat yang terlibat di dalamnya.

Setelah mengeluarkan album "21", butuh empat tahun bagi Adele untuk meluncurkan kembali karya terbaiknya. Album "25" yang merupakan album ketiganya sudah terjual sebanyak 8 juta keping di Amerika Serikat. Belum diketahui berapa keping jumlah album Adele yang terjual di luar Amerika Serikat. Single "Hello" berada di urutan pertama selama 10 bulan di Billboard’s Hot 100 Chart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading