Sukses

Entertainment

Kesan Inul Daratista Usai Nonton Film Jelita Sejuba

Fimela.com, Jakarta Hj. Dra. Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid nonton barreng film Jelita Sejuba di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) bersama pedangdut Inul Daratista dan aktris Jajang C. Noer. Film Jelita Sejuba mengangkat mengenai kisah ketegaran, kekuatan, juga keikhlasan hati seorang istri tentara.

Inul Daratista mengaku banyak mendapat inspirasi dari film yang disutradarai oleh Ray Nayoan itu. "Makna film ini dalam sekali untuk wanita, sangat menginspirasi saya. Film ini memang wajib ditonton, sebagai orang istri ditinggalkan seorang pahlawan, kita sebagai istri yang suaminya bukan tentara pun harus kuat, wonder woman di dalam kehidupan," tutur Inul Daratista.

 

Istri dari Adam Suseno itu juga menambahkan, kehadiran film Jelita Sejuba menjadi satu bukti jika perfilman Indonesia saat ini sudah semakin berkembang dari segi tema cerita maupun kualitas. "Banyak yang saya pelajari dari film ini, menjadikan wanita lebih kuat lagi," pungkas Inul Daratista.

Inul pun berharap, masyakarat tak melulu mengagungkan film-film buatan Hollywood dan lebih mengapresiasi karya anak bangsa yang kualitasnya tak kalah dengan film garapan luar negeri. "Kalau bisa sih, jangan terlalu cinta sama film luar negeri, salah satunya film bangsa ini, Jelita Sejuba," kata Inul Daratista.

Seperti yang diketahui, film Jelita Sejuba mengangkat mengenai kisah ketegaran, kekuatan, juga keikhlasan hati seorang istri tentara. Putri Marino (Syarifah) yang menjadi tokoh utama di film digambarkan setia menunggu Wafda Saifan Lubis (Jaka), suaminya untuk pulang bertugas sebagai tentara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading