Sukses

Entertainment

Kali Pertama Main Film Horor, Rachel Amanda Antusias

Fimela.com, Jakarta Rachel Amanda bermain dalam film horor berjudul Sajen, garapan rumah produksi Starvision yang sedang tayang di bioskop. Ini merupakan debut gadis berusia 23 tahun itu bermain dalam sebuah film horor.

Menurut Rachel Amanda, film horor sudah punya rumah sendiri buat pencinta film Tanah Air. Terlebih film horor saat ini tengah naik daun. "Sebenernya ini menarik sih yak karena kan budaya di Indonesia sekarang lagi horor, lagi bagus film horor," kata Rachel Amanda ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Jalan cerita yang dianggap berbeda dari film horor yang pernah ada, menanbah film Sajen menjadi lebih menarik di buat Rachel Amanda. Karena film tersebut tak sepenuhnya menceritakan tentang keseraman belaka.

"Sebenernya tricky juga karena kita coba bikin horror yang nggak ekedar horor karena ada background storynya yaitu masalah bullying ini," ujar dara yang akrab disapa Amanda ini. Selain itu, film Sajen tak menyanjikan adegan-adegan seksi.

Bahkan ada pesan moral yang tersirat, bagi yang menontonnya. Salah satunya adalah agar tidak melakukan bully kepada orang lain terutama di sekolah, apapun alasannya. Film Sajen mengisahkan seorang pelajar bernama Alanda yang diperankan oleh Amanda Manopo, yang menjadi korban persekusi di sekolahnya.

Tidak kuat menahan emosi yang dipendamnya, Alanda mulai frustasi dan bunuh diri.  Bianca (Steffi Zamora) dan Davi (Jeff Smith) merupakan dua murid yang menyebabkan siswa-siwa menjadi korban persekusi. Setelah Alanda meninggal dunia, pihak sekolah pun meletakkan sajen untuk menghindari hal-hal buruk yang akan terjadi di sekitar siswa dan lingkungan sekolah.

Sayangnya, sajen ini justru mengundang misteri lainnya, terutama bagi Bianca dan Davi. Selain Rachel Amanda, film Sajen diperankan oleh beberapa selebriti muda Indonesia seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda, Steffi Zamora, Jeff Smith, dan Aliff Alli Khan.

 

Reporter: Sapto Purnomo/liputan6.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading