Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cinta Laura, Raditya Dika, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang gaun Cinta Laura yang menjadi perhatian. Cinta Laura datang ke resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa dengan percaya diri. Gaun dengan model dada terbuka dan ketat berwarna cokelat membalut tubuh Cinta Laura yang sintal.

Artis yang tengah menjajaki industri perfilman Hollywood itu langsung menjadi pusat perhatian. Bukan hanya oleh tamu undangan lainnya, namun di media sosial, gaun tersebut menjadi pembicaraan di media sosial.

 

Gaun Cinta Laura model strapless dengan bagian bawah yang see-through menjadi pembicaraan di media sosial lantaran banyak yang menganggap, gaun yang digunakan Cinta terlalu vulgar. Namun tidak sedikit yang justru memuji Cinta Laura dan gaunnya tersebut.

Cinta Laura Kiehl tentu sudah menyelaraskan seleranya dengan model artis Hollywood. Artis berusia 24 tahun itu memang hadir di Indonesia untuk menjalani pemotretan sebuah brand kosmetik. Lantaran itu Cinta menyempatkan diri datang ke resepsi pernikahan Raditya Dika.

Raditya Dika serahkan jabatan presiden jomblo ke Baim Wong

Raditya Dika rupanya sudah tak lagi menjabat sebagai presiden jomblo. Jabatan tersebut disematkan oleh netizen lantaran Dika, sapaan akrab Raditya Dika saat itu belum diketahui akan segera melepas masa lajang. Namun setelah menikah, Dika pun otomatis tak lagi menjadi presiden jomblo.

Jabatan itu secara langsung diserahkan Dika pada Baim Wong, usai menggelar acara jumpa pers pernikahannya dengan Anissa. Bahkan sambil berkelakar, Dika meminta doa agar Baim Wong bisa menjalankan amanah sebagai presiden jomblo.

Namun rupanya keputusan itu ditentang Indra Herlambang. Indra yang digadang-gadangkan menjadi wakil presiden jomblo, memprotes keputusan Dika. Ia meminta pemilihan presiden jomblo dilakukan secara demokrasi lantaran ia merasa pantas menjadi presiden.

 

Alasan Nikita Mirzani lakukan operasi pengencangan miss v

Nikita Mirzani berterus terang perihal operasi pengencangan organ intimnya kepada media. Salah satu yang terucap adalah demi kepuasan dan kebahagiaan sang suami, Dipo Latief.

Menurut Nikita, ia sama sekali tidak diminta Dipo untuk melakukan operasi pengencangan miss v. Ia justru sudah berniat melakukannya, sebelum dekat dengan Dipo Latief.

Berita tentang Cinta Laura Kiehl, Radita Dika dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading