Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Dikabarkan Menikah Saat Ultah Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Nadine Chandrawinata, Selasa (8/5/2018), usianya genap menjadi 34 tahun. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram pribadinya.

Di hari bahagia-nya, perempuan kelahiran Jerman, 8 Mei 1984 ini mengungkapkan kalau kado terindahnya ternyata kehadiran Dimas Anggara.

"Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," tulis Nadine Chandrawinata sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Selasa, (8/5/2018).

Dalam foto tersebut, Nadine Chandrawinata tampak terlihat feminim nan anggun dengan pakaian dress berwarna putih serta rambutnya dibiarkan terurai. Sedangkan, Dimas Anggara menggenakan baju biru dongker garis-garis serta celana pandek dan sepatu putih.

Mereka tersenyum bahagia saat berpose dengan latar belakang tempat yang natural, alami dan asri. Pemandangan alam yang indah menambah kebahagiaan dua sejoli tersebut.

Nadine-Dimas dikabarkan keluar negeri

Kabar bahagia Nadine Chandrawinata memang membuat penasaran publik. Pasalnya, beberapa waktu lalu, beredar foto Dimas Anggara sedang melakukan siraman.

Setelah itu, beredar foto Nadine dan Dimas bersama keluarga mereka akan pergi ke luar negeri dari bandara Soekarno-Hatta. Namun, tak diketahui secara pasti tujuan tersebut. Boy selaku manajer Dimas juga belum membocorkan kabar tersebut.

Nadine Chandrawinata belum memberi pernyataan

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikabarkan sudah menikah di Bhutan, Asia Selatan. Namun, pihak keluarga ataupun kerabat terdekat mereka belum memberi informasi kabar bahagia itu.

Boy selaku manajer Dimas Anggara pun belum bisa berbicara banyak soal kabar pernikahan Nadine dan Dimas. Namun, ia berjanji jika sudah ada izin dari kedua belah pihak, ia akan mengkonfirmasikan kepada awak media.

"Nanti juga kita infoin kok. Belum tahu (tanggalnya). Nanti pasti kita infoin," ujar Boy sahaat dihubungi awak media, belum lama ini.

Ucapan dan doa untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Dengan beredarnya foto tersebut, warganet langsung mengucapkan selamat serta doa untuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Bahkan, warganet juga menduga jika Dimas dan Nadine telah menggelar pernikahan di luar negeri.

"Selamat ulang tahun kakaa cantik , semoga apa yg di semoga semogakan jadi semoga 😘 @nadinelist," tulis netizen, septyriamapurba. Sahut netizen, kirana.dc. "Selamat. Segera. Menempuh. Hidup. Baru,". Timpal netizen, radentaufiqradentaufiq. "Semoga menjadi keluarga samawa,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading