Sukses

Entertainment

Indro Warkop Ultah ke-60, Tora Sudiro-Vino G Bastian Pamer Foto Bersama

Fimela.com, Jakarta Komedian senior Indro Warkop genap berusia 60 tahun, Selasa (8/5/2018). Dalam foto yang diunggahnya, Indro tampak memangku cucunya, sedangkan cucu yang lainnya terlihat berdiri. Indro tersenyum sambil memegang balon putih yang bertuliskan "Happy 60 birthday JOY SAYANG".

Indro mengucapkan terima kasih atas kepada cucunya itu. Indro sangat senang.

"Terima kasih Alya & Kiya sayang.. Joy dikagetin ❤ Seneng banget...! " tulis Indro Warkop.

Selain itu, Indro Warkop juga mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah menyampaikan selamat ulang tahun kepadanya, baik lewat jalur pribadi (japri) maupun dalam kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Ucapan Selamat dari Tora Sudiro

Sementara itu, Tora Sudiro pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Indro Warkop. Ia bahkan mengunggah foto saat bersama Indro.

"Biarpun potonye agak burem, yg penting cinta kita tidak akan pernah padam.. 🤪🤪🤣🤣happy 60th bday pakdey @indrowarkop_asli sehat slalu, bahagia selalu dan slalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa amiinnn 🙏🙏🙏❤️❤️❤️," tulis Tora Sudiro.

Vino G Bastian Unggah Foto Jadul Indro Warkop

Ucapan selamat kepada Indro Warkop juga disampaikan kepada Vino G Bastian. Ia bahkan mengunggah foto jadul dan foto bersama Indro.

"Selamat ulang taun yg ke 60 bapake @indrowarkop_asli tercinta... sehat selalu dan selalu jd bapak yg hebat utk kami semua. LOVE -Me, @marshatimothy , Jizzy-," tulis Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading