Sukses

Entertainment

Penyebab Ayahanda Kai EXO Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Kai EXO. Sang ayahanda dikabarkan meninggal dunia pada Senin (7/5) akibat penyakit yang cukup kronis. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kai pun mengonfirmasi kabar duka ini.

"Ayah Kai meninggal kemarin karena penyakit kronis. Kami meminta kebijakan semuanya untuk keluarga yang saat ini berkabung atas kepergian ayah Kai," ujar SM Entertainment, dikutip Soompi.

Sebagai anak, Kai pun akan memberikan penghormatan terakhir pada mendiang ayahnya. Pria berusia 24 tahun tersebut kini tengah sibuk mengurus pemakaman ayahandanya.

"Kai saat ini tengah berduka dan mengurus proses pemakaman tertutup dengan keluarga dan kerabat," sambung SM Entertainment.

Kabar duka meninggalnya ayah Kai EXO itu pun langsung ditanggapi beragam oleh EXO-L. Tak sedikit yang mengungkapan belasungkawanya atas kepergian mendiang. Pun dengan rekan-rekan Kai di EXO. 

Kai EXO anak bungsu

Kai EXO atau yang lahir dengan nama Kim Jong-in merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Kai merupakan satu-satunya anak laki-laki di keluarganya. Sebelum sukses menjadi idol, orangtua Kai sangat ingin anaknya mendalami ilmu beladiri Taekwondo dan menjadi pianis.

Meski demikian, ayahanda Kai EXO akhirnya memberikan dorongan penuh pada sang anak ketika berpartisipasi dalam S.M. Youth Best Contest. Akhirnya, pada 2007, Kai pun dikontrak eksklusif oleh SM dan mulai berkarier saat usia 13 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading