Sukses

Entertainment

Tak Hadiri Met Gala 2018, Justin Bieber Sindir Selena Gomez?

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tak masuk dalam jajaran seleb yang melenggang di red carpet Met Gala 2018. Tak seperti dua mantannya, Selena Gomez dan Hailey Baldwin yang berada di acara fashion seleb paling prestius tersebut.

Entah apa yang jadi alasannya, Justin malah mengunggah tulisan yang dinilai menyindir para seleb yang datang di Met Gala 2018. Menurut penyanyi asal Kanada ini, aktris yang berpenampilan glamour biasanya hanya menutupi topeng jati diri sesungguhnya.

"Hey Dunia, gaya hidup glamour yang kamu lihat digambarkan oleh orang-orang di Instagram, jangan berpikir hidup mereka lebih baik dari kamu. Aku bisa jamin itu padamu!" seru Justin Bieber.

Meski tak secara gamblang menyebut sosok yang disindirnya, namun banyak yang setuju jika Justin Bieber tengah tak sepaham dengan para tamu Met Gala 2018. Apalagi seperti diketahui, Met Gala merupakan ajang yang dikhususkan untuk menampilkan gaya glamour selebriti.

Bahkan, tak sedikit selebriti yang rela merogoh kocek dalam untuk tampil memukau di red carpet Met Gala 2018. Termasuk dua mantan Justin Bieber, Selena Gomez dan Hailey Baldwin.

Penampilan Selena Gomez

Selena Gomez tampil memukau di red carpet Met Gala 2018. Pelantun Fetish itu memakai dress berwarna putih rancangan Vevers. Selena yang baru saja memangkas rambut pendeknya itu terlihat mengkritingkan rambutnya dan membuat kulitnya jauh lebih glowing nan eksotis.

Jika tahun lalu, Selena Gomez ditemani oleh The Weeknd, maka tidak dengan tahun ini. Selena tampak hadir seorang diri dan hanya sesekali diteemani oleh desainer kesayangannya.

Hailey Baldwin pamer pacar baru

Jika Selena Gomez tampil sendiri di MET Gala 2018, maka berbeda dengan mantan Justin Bieber lainnya, Hailey Baldwin. Supermodel berusia 21 tahun tersebut terlihat sudah menemukan sosok pengganti Justin, yakni Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading