Sukses

Entertainment

6 Artis yang Rasakan Romansa Ramadan Perdana dengan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Hitung mundur bersua bulan Ramadan makin mendekati akhir. Bulan Suci berlimpahan berkah dengan segala kebiasaan dan memori nan membekas. Gemuruh semangat mungkin saja telah melanda sebagian orang, termasuk para artis.

Euforia menyambut Ramadan ini boleh saja dilatar belakangi banyak kejadian, tak terkecuali hadirnya para malaikat kecil di tengah keluarga. Ya, kelahiran yang terjadi dalam kurun waktu setahun dari terakhir Ramadan membuat deretan nama populer ini bakal merasakan pengalaman baru.

Bila kemarin baru menjalaninya dengan sang suami, tahun ini mereka bakal melewati Ramadan bersama sang buah hati. Lusinan kejadian yang belum pernah dirasakan sebelumnya mungkin saja bakal melanda.

Apalagi beberapa di antara mereka tengah ada di masa memberi asi eksklusif bagi sang buah hati. Boleh jadi nantinya akan tambah repot, namun kesenangan melalui Ramadan bersama si kecil tentu tak sebanding dengan sibuk yang akan dirasakan.

Tengah menghitung mundur hari demi hari menuju Ramadan, berbagai persiapan mungkin tengah dilakukan deretan artis. Berikut sejumlah nama yang bakal melakoni Ramadan perdana bersama sang buah hati.

Acha Septriasa

Tahun ini bakal jadi pengalaman perdana bagi pasangan Acha Septriasa dan Vikcy Kharisma melalui Ramadan bersama sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma, yang baru berusia 8 bulan. Keputusan menetap di Sydney, New South Wales, Australia, kiranya bakal jadi tantangan tertentu bagi mereka selama menjalani ibadah puasa.

Ryana Dea

Kelahiran bayi perempuan yang bernama Qiandra Rynayra Redi pada 26 November 2017 silam membuat pasangan Ryana Dea dan Puadin Redi bakal menjalani Ramadan perdana dengan sang buah hati tahun ini.

Rinni Wulandari

Kebahagiaan pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian atas kehadiran sang buah hati, Nord Kiano Julian, yang lahir pada 19 Februari silam masih begitu teraa. Kini, pengalaman pertama menyongsong Ramadan bersama sang buah hati sudah ada di depan mata.

Zivanna Letisha

Ramadan perdana bersama sang buah hati juga bakal dirasakan pasangan Zivana Letisha dan Haries Argareza Harahap. Bocah lelaki bernama Ryoji Ibrahim Harahap yang melengkapi kebahagiaan mereka telah lahir pada 16 November 2017.

Nabila Syakieb

Tengah menikmati peran sebagai ibu, pengalaman Nabila Syakieb di 'lakon' ini bakal segera bertambah, lantaran akan melalui bulan Ramadan perdana dengan sang buah hati yang diberi nama Raqeema Ruby Radina.

Siti Nurhaliza

Penantian panjang pasangan Siti Nurhalizah dan Datuh Seri Khalid untuk bersua anak pertama mereka telah berakhir beberapa bulan silam. Kini, keduanya tengah bersiap menyongsong Ramadan perdana bersama anak mereka, Siti Aafiyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading