Sukses

Entertainment

Met Gala 2018, Madona Pakai Mahkota Salib dari Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta Mengusung tema Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination, Met Gala 2018 telah sukses digalar pada Senin (7/5) malam di Metropolitan Museum of Modern Art, New York. Madonna pun menjadi salah satu selebrti yang penampilannya diantisipasi tahun ini.

Memamutuhi tema yang diusung, Madonna tampil cantik dalam balutan gaun panjang warna hitam dengan potongan yang unik. Pada bagian dada, busana tersebut terdapat detail aksen yang memperlihatkan kulit dari si pemakai.

Perpaduan antara gaun karya desainer Jean Paul Gaultier dengan aksesoris yang tepat membuat Madonna kian memukau. Setelah ditelusuri, aksesoris berupa mahkota emas dengan deretan salib adalah karya desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Pada akun Instagram pribadinya, Rinaldy pun mengungkap rasa bangga dan bahagia karyanya dipakai oleh Madonna. "Keinginan dan harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen Madonna seorang Diva legendaris yang sangat aku kagumi dan kucintai di acara bergengsi MET Gala. Kebahagiaan-ku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku Jean Paul Gaultier," tulisnya.

Madonna juga terlihat mengenakan sepasang anting dan serangkaian kalung yang menghiasi lehernya. Ada salah satu kalung rosario yang juga merupakan karya dari Rinaldy.

Penyanyi yang satu ini memang sudah dikenal dengan gayanya yang begitu eksentrik. Tema yang disediakan oleh komite Met Gala 2018 ini memang nampaknya begitu cocok dengan image unik dari Madonna. She looks so gorgeous!

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading