Sukses

Entertainment

Andika, Gading, dan Uus Bintangi Kembali Sinetron Ramadan SCTV

Fimela.com, Jakarta Andika Pratama, Gading Marten, dan Uus kembali menyapa penggemar SCTV dalam sinetron ramadan berjudul Di Sebelah Ada Surga. Sinetron ini mengisahkan kehidupan 3 anak muda Andika, Gading, dan Uus yang kehidupan rohaninya masih kurang.

Masa muda mereka selama ini dilewati dengan santai, maunya foya-foya tanpa beban pikiran menggapai masa depan. Mereka asik mengejar kesenangan duniawi khas anak muda jaman now. Persaingan dan perselisihan terjadi saat mereka diharuskan menjaga toko milik orang tua masing-masing, yang letaknya bersebelahan.

 

Sampai pada akhirnya sebuah keadaan menjadikan mereka bersatu untuk melawan ketidak adilan, bersatu mengejar surga-Nya yang selama ini terlupakan. Berikut kisah awal sinetron Di Sebelah Ada Surga.

Di sebuah daerah ramai, ada ruko-ruko berjejer. Salah satu ruko adalah milik Pak Jono dan Bu Sri. Mereka memiliki 2 orang anak, yang pertama adalah Andika, cowok ganteng, gaul dan playboy abis.

Kerjaannya tiap hari, kalau nggak hura-hura, ya cuman nongkrong di bekas kampusnya, padahal dia sudah lama lulus. Tujuannya satu, yaitu ngecengin mahasiswi-mahasiswi kece. Meski ganteng dan gaul abis, Andika kemana-mana jalan kaki. Makanya Andika suka tengsin kalau dikatain 3G(three G), alias Ganteng-Ganteng Gempor.

 

Sebenarnya Andika sudah lama banget ngerengek ke bapak ibunya, minta dibelikan motor sport kayak yang dipakai artis-artis di sinetron, tapi bapaknya nolak. Boro-boro dibeliin motor sport yang mahal, minta motor bebek second aja syaratnya banyak banget.

Untungnya Andika selalu berhasil dapat pacar tajir, jadi dia bisa nebeng deh. Andika punya 1 adik perempuan cantik, bernama Andini. Andini masih kuliah di kampus yang sama dengan Andika. Selain kisah Andika, kisah Gading dan Uus juga menarik untuk disimak karena selain seru juga banyak pembelajaran yang bisa diraih saat bulan ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading