Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cinta Laura, Mayangsari, Kumalasari

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang gaun Cinta Laura yang menjadi pembicaraan di media sosial. Cinta Laura menyempatkan diri hadir di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa dengan mengenakan gaun ketat berwarna cokelat. Bagian bahu terlihat terbuka dengan model yang banyak mencuri perhatian.

Kehadiran cinta Laura dalam resepsi pernikahan Raditya Dika itu memang mengejutkan. Sebab, belum lama Cinta kembali ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Ternyata kepulangan Cinta ke Tanah Air memang ada kontrak kerja pemotretan iklan sebuah produk kecantikan.

 

Cinta Laura memang kerap kali bolak balik Amerika Serikat, Indonesia. Meski tengah merintis karier keartisannya di Hollywood, namun Cinta juga masih membuka diri untuk menerima pekerjaan dari Tanah Air.

Banyak komentar pro dan kontra perihal busana gaun super seksi yang dikenakan Cinta Laura saat hadir ke acara resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa. Ada yang mengungkapkan tak pantas, namun tak sedikit yang memuji kecantikan Cinta Laura mengenakan gaun tersebut.

Halimah dan Mayangsari hadir di acara pernikahan

Belum lama ini netizen dihebohkan dengan adanya Mayangsari dan Halimah di satu acara. Mereka hadir sebagai keluarga di acara pernikahan Danvy Sekartaji Rukmana dengan Ajie Sulistyo Dwi Putra Maryulis. Danvy Sekartaji atau akrab disapa Danvy, merupakan anak dari Annisa Trihapsari dengan Arie Sigit. Saat berpisah, Sekar dibesarkan Mbak Tutut.

Sebelum resepsi digelar, Halimah dan Mayangsari datang di acara siraman di kediaman Mbak Tutut di kawasan Cendana, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018). Keduanya terlihat mengenakan seragam yang sama. Halimah merupakan mantan istri Bambang Trihatmojo yang kemudian menikah dengan Mayangsari.

Netizen pun mulai ramai membandingkan foto Halimah dengan Mayangsari. Banyak yang menilai, Halimah masih terlihat cantik, meski usianya di atas Mayangsari.

 

Darimana harta kekayaan Kumalasari?

Kumalasari sempat berujar, untuk mendapatkan tampilan seperti dirinya saat ini, ia sampai mengeluarkan kocek kurang lebih Rp4 miliar. Nilai tersebut tidak kecil jika dibandikan dengan aktivitas Kumalasari yang dinilai netizen saat ini tak terlihat di dunia hiburan.

Kepada Hotman Paris Hutapea di sebuah program acara, ia mengungkapkan, saat ini memiliki sejumlah lini bisnis yang menguntungkan. Rupanya ia tak menggantungkan pendapatannya hanya dari dunia hiburan.

Berita tentang Cinta Laura, Mayangsari dan Kumalasari, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading