Sukses

Entertainment

Sisi Lain Pernikahan Sekar-Ajie

Fimela.com, Jakarta Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana atau yang sering disapa Sekar telah menerima pinangan Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis pada Minggu (6/5). Siapa sangka, pernikahan keduanya malah mendatangkan banyak cerita yang menarik untuk ditelisik.

Sebagaimana diketahui, Sekar memang sudah dianggap sebagai anak bungsu dari Siti Hardiyanti Rukmana atau mbak Tutut, putri pertama Presiden Soeharto. Namun demikian, sang mempelai perempuan nyatanya merupakan anak kandung dari Annisa Trihapsari dan Ari Sigit.

Karenanya, Annisa bersama suami dan kedua anaknya tampak hadir di hari bahagia sang putri. Potret harmonis antara keluarga perempuan 41 tahun tersebut dengan sang mantan suami pun ramai dibicarakan netizen.

Kebanyakan dari warga dunia maya tentu memuji harmonisme yang hadir di antara dua keluarga. Di samping itu, pernikahan Sekar dan Ajie juga mengungkap wajah cucu dan cicit Soeharto, presiden ke-2 Republik Indonesia.

Ketampanan figur-figur yang tak lagi sering tersorot itu mengundang komentar dari tak sedikit orang. Namun, tak hanya itu saja cerita lain yang terekam di pernikahan anak Annisa Trihapsari-Ari Sigit, Sekar, dan Ajie.

Halimah dan Mayangsari Kompak Pakai Seragam

Sebelum acara resepsi Sekar dan Ajie digelar di sebuah hotel berbintang di bilangan Jakarta Pusat, Minggu (6/5), Mayangsari dan Halimah hadir di acara siraman di kediaman Tutut Soeharto di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5).

Dalam acara itu, Mayangsari tampak mengenakan kebaya kutubaru dengan motif bunga. Rambutnya disanggul rapi. Tak berbeda dengan sang artis, Halimah juga mengenakan kebaya dengan warna dan motif senada.

Kekasih Panji Trihatmodjo yang Mencuri Perhatian

Lagi, pernikahan Ajie dan Sekar berbuah cerita lain. Kali ini, kisah tersebut hadir lewat Panji Trihatmodjo yang terlihat hadir di resepsi pernikahan bersama perempuan asing kekasihnya, Varsha Strauss.

Hanya sesaat setelah potret mereka tersebar di jagat maya, penampakan Varsha menuai banyak komentar dari netter. Sebagian besar mereka terlihat memberi pujian bagi perempuan yang ternyata pandai bermain piano tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading