Sukses

Entertainment

Sule Digugat Cerai, Rizky Febian Sangat Sedih

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Rizky Febian turut bersedih ketika mengetahui orangtuanya akan berpisah. Pasalnya, ibundanya, Lina telah melayangkan surat gugatan cerai kepada ayahnya, Sule ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut diketetahui lewat akun insta story pribadinya pelantun Kesempurnaan Cinta itu. Meski hanya mencuit emotion namun penuh makna bagi Rizky Febian.

Pasalnya, pria kelahiran Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, 25 Febuari 1998 ini menyematkan emotian pilu berwarna abu-abu bergambar :(. Meskipun begitu, warganet langsung menulis beragam komentar di kolom komentar fotonya, Rizky Febian.

Iki begitu disapa mendapat dukungan dan semangat dari warganet agar bersabar atas gugatan cerai ibunya, Lina kepada ayahnya, Sule. Tak hanya itu, Warganet berharap agar Rizky Febian bisa tegar dan bisa mempersatukan kedua orangtuanya.

"Dilihat dr insta story y iki sepertinya memang ada problem semoga tetap baik2 saja keluarga kalian ya, dpt penyelesaian yg terbaik," tulis netizen di akun sulisjianti. Tak lama kemudian netizen adindanvitaaamemberikan motivasi untuk Rizky Febian,"Semangat terus yaaa kita selalu support km dalam keadaan apapun,".

Belum ada penuturan dari Rizky Febian

Sebagai anak pertama dari Sule dan Lina, Rizky Febian belum angkat bicara soal ibunya yang telah melayangkan surat gugatan cerai kepada ayahnya, Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Meski belum bisa dihubungi, kabar yang berhembus di kalangan media bahwa Sule tetap beraktivitas saat digugat cerai oleh Lina. Sule tetap memandu program acaranya bersama sahabatnya, Andre Taulany.

Pihak Sule dan Lina belum memberikan pernyataan

Sekedar informasi, Sule didugat cerai Lina pada tanggal 26 April 2018 dengan nomor 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Kabar gugatan cerai diketahui lewat unggahan video berdurasi singkat oleh akun gosip. Sayang, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyatan dan klarifikasi dari pihak Sule dan manajemen maupun keluarganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading