Sukses

Entertainment

Terungkap, Sutradara Sebut Proses Syuting Avengers 4 Belum Selesai

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Infinity War sudah memasuki pekan kedua penayangan setelah dirilis pada 25 April lalu. Film superhero Marvel yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini sukses menjadi film terlaris di banyak negara.

Banyak tanggapan dan komentar penggemar tentang seri ketiga dari The Avengers itu. Tentunya mereka penasaran ingin menyaksikan sambungannya yaitu Avengers 4. Mereka pun sudah mulai menebak-nebak seperti apa kelanjuta cerita The Avengers.

Untuk menyaksikan seri keempat The Avengers tersebut, para penggemar harus bersabar setidaknya selama setahun. Seperti diketahui, Avengers 4 yang belum mempunyai judul rencananya baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun yang mengejutkan, Anthony dan Joe Russo menyebutkan kalau proses syuting dan editing film tersebut belum sepenuhnya dirampungkan.

Padahal pada Januari lalu, pihak Marvel Studios mengumumkan kalau proses syuting Avengers 4 sudah rampung. Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Russo Bersaudara dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Saat ditanya tentang kapan kemungkinan trailer Avengers 4 akan dirilis, Joe menjawab kalau mereka tidak bisa memastikannya. "Kami belum menyelesaikan film ini ('Avengers 4'). Kami harus melihat, dan menyiapkannya untuk dua atau tiga bulan kedepan, jadi kami belum bisa memastikannya" terang Joe Russo, seperti dilansir dari Comicbook.com.

Kabar Syuting Avengers 4

Pernyataan Joe tersebut didukung oleh Anthony. Menurutnya, proses pengambilan gambar untuk beberapa adegan dalam Avengers 4 masih belum diselesaikan.

"Kami belum menyelesaikan proses syuting dan masih berusaha untuk menyelesaikan film ini, walaupun sebagian besar adegan sudah selesai," jelas Anthony Russo.  Hal ini cukup mengejutkan, karena proses syuting Avengers: Infinity War dan Avengers 4 dilakukan dalam waktu yang bersamaan.

Bahkan hal ini dibenarkan oleh duo penulis skenario, Stephen McFeely dan Christopher Markus. Lalu kapan proses syuting Avengers 4 akan dilakukan lagi? Kita tunggu saja kabar terbaru dari film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading