Sukses

Entertainment

Dua Kali Beribadah Puasa Ramadan Tanpa Suami, Inneke Koesherawati Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini, Inneke Koesherawati dipastikan masih tak bisa menjalani puasa bersama sang suami, Fahmi Darmawansyah. Fahmi diketahui divonis hubungan penjara 2 tahun 8 bulan dan denda Rp150 juta, 24 Mei 2017. Vonis tersebut terkait kasus suap Bakamla beberapa waktu lalu. Tahun lalu, Inneke juga tak bisa menjalani Ramadan bersama sang suami tercinta.

Dua kali tak bisa menjalani ibadah puasa bersama sang suami, memang sebuah cobaan berat bagi kehidupan Inneke dan dua anaknya. Ia berharap, Ramadan tahun depan, bisa menjalani ibadah puasa bersama Fahmi.

 

"Ini tahun kedua. Semoga tahun ketiga sudah bisa bebas dan berdua lagi. Doain ya," ujar Inneke Koesherawati saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Berhitung masa penahanan Fahmi, memang sedianya Ramadan tahun depan, harapan itu akan menjadi kenyataan. Perihal Ramadan tahun ini tak lagi bisa menjalani puasa bersama sang suami, Inneke mengungkapkan keikhlasannya.

 

"Karena tahun lalu sudah pernah seperti ini jadi ya nikmati saja. Kata suamiku semua akan indah pada waktunya, suami selalu sabar karena ini pasti kehendak Allah," sambung Inneke Koesherawati.

Artis yang saat ini sudah memutuskan menggunakan busana muslimah itu berharap, kesabarannya menanti sang suami, akan berbuah manis. Tak lupa, ia pun selalu memberikan semangat dan nasehat pada dua anak Fahmi agar bisa ikhlas menerima cobaan ini.

 

"Bangun, jatuh pasti izin Allah. Jadi ya kalau aku dan anak-anak juga sabar nantinya berbuah manis," ujar Inneke Koesherawati.

Inneke Koesherawati tak punya banyak hal yang direncanakan saat Fahmi, sang suami bebas nanti. Baginya, saat suami sudah bebas, merupakan kebahagiaannya bersama anak-anak apalagi nanti bisa menjalankan ibadah puasa Ramadan bersama. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading