Sukses

Entertainment

Ini Hal Terberat Syahrini Jalankan Ibadah Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan puasa Ramadan tak lama lagi datang. Kebahagiaan datangnya Ramadan juga dirasakan Syahrini. Pelantun Sesuatu itu mengungkapkan, memiliki tradisi khusus selama Ramadan. Hal yang wajib ia makan saat berbuka puasa adalah kolak buatan sang mama.

Bahkan Syahrini menegaskan, jika tanpa kolak buatan ibunda tercinta, ia akan kesulitan untuk berbuka puasa, bahkan menjalani puasa esok hari. Rupanya ada alasan tersendiri yang diungkapkan Syahrini.

 

"Aku buka puasa harus kolak buatannya mama, pencernaanku kan lain, sensitif, kalau kolak yang lain aku akan sensitif pasti sakit. Jadi enggak bisa puasa besoknya," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain rasanya yang sudah sangat cocok di lidah, Syahrini rupanya memperhatikan kebersihan asupan makanan saat berbuka. Hal itu menjadi alasan utama baginya, wajib mengonsumsi kolak buatan sang bunda.

 

"Jadi kolak yang benar-benar higenis, bersih dari rumah asli yang dibuat mama. Ke mana-mana ke tv on air, buka puasa bawa dari rumah sendiri sekotak kecil. Yang penting kan membatalkan puasa dulu, habis itu salat maghrib," sambungnya lagi.

Selain ponsel yang harus selalu digenggamannya, jangan heran, jika saat Ramadan, bekal sekotak kecil kolak buatan sang bunda akan selalu menemani Syahrini selama Ramadan. (Akbar Prabowo/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading