Sukses

Entertainment

Resmi Lamar Kekasih, Rizal Armada Minta Didoakan Lancar Sampai Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari vokalis Armada Band, Tsandi Rizal Adi Pradana atau Rizal Armada. Ia dikabarkan telah melamar kekasih pujaan hatinya, Monica Imas. Hal tersebut diketahui lewat insta story instagram pribadinya.

Momen bahagia itu terpancar dari raut wajah Rizal dan Monica usai melangsungkan lamaran lantaran mereka memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Pasangan yang tengah berbahagia ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat dan seluruh tamu undangan yang hadir di acara lamarannya.

Rizal pun meminta doa setelah melangsungkan lamaran ini, ia dan Monica berharap agar proses pernikahannya berjalan lancar sesuai yang diharapkannya.

"Sebelumnya terima kasih kepada semua para undangan yang sudah hadir. Saya dan Monica, minta donya supaya nanti dilancarkan sampai hari Akad. Semoga dilancarkan ijab qabulnya dan diberi berkah sama Allah hidup kita menjadi pasangan seumur dunia akhirat," ujar Rizal Armada.

Monica Imas: One Step Closer

Setelah menggelar lamaran, Monica Imas berharap agar hari bahagia nanti berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan rintangan. Ia bersyukur acara lamaran ini berjalan sesuai yang diharapkan. Sayang, Rizal dan Monica tidak memaparkan soal tempat dan waktu saat menggelar acara lamaranya.

"One Step Closer," tulis Monica Imas sebagai keterangan foto di insta story-nya.

Ucapan selamat untuk Rizal Armada-Monica Imas

Melihat kabar bahagia tersebut, warganet langsung memberikan beragam komentar untuk Rizal Armada dan Monica Imas. Meskipun, mereka belum memberikan pernyataan soal kapan dan dimana hari bahagia pernikahan itu akan digelar.

"Selamat, semoga di beri kelancaran sampai hari H. nanti pas resepsi jgn lupa nyanyiin pergi pagi pulang pagi ya. Heehe sekali lagi selamat," tulis komentar netizen di akun yusni_agustin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading