Sukses

Entertainment

Sule Sempat Cerita ke Andre Taulany Soal Prahara Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan pada komedian Sule dari istrinya, Lina memang cukup mengejutkan. Sudah membina lebih dari 20 tahun rumah tangga, tak ada yang menyangka jika dibalik keharmonisan yang kerap ditunjukan, ada masalah yang cukup besar.

Rasa terkejut pun disampaikan oleh Andre Taulany, sahabat Sule. Menurutnya, Sule termasuk orang yang tertutup soal masalah pribadinya. Meski demikian, diakui mantan vokalis grup band Stinky itu, Sule memang sempat bercerita tentang prahara rumah tangganya. Namun, hal tersebut dianggap wajar dan bukan masalah yang bisa mengakibatkan perpecahan di hubungan suami istri.

 

"Kalau ini Sule nggak banyak cerita. Tapi memang sih kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ungkap Andre Taulany saat dihubungi awak media, Rabu (9/5/2018).

"Karena menurut saya nggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik, menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak bisa terlalu begitu worry. Karena buat saya wajar ada problem di rumah tangga," tambahnya.

Meski begitu, sampai saat ini dirinya belum sempat mengonfirmasi kabar tersebut pada yang bersangkutan.

 

"Kalau saya belum tahu. Sulenya nggak cerita. Kan itu juga beritanya dari Lambe Turah saya nggak percaya. Dia cuma bilang memang lagi ada masalah," pungkas Andre Taulany.

Seperti yang diketahui, Sule digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dari keterangan yang dihimpun, gugatan cerai sudah dilayangkan sejak akhir April 2018 lalu dan tinggal menunggu proses persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading