Andre Taulany Beberkan Masalah Rumah Tangga Komedian Sule

Ade Kurniawan11 Mei 2018, 07:24 WIB
[Bintang] Andre Taulany dan Sule

Bintang.com, Jakarta Sebelum ada kabar Sule  digugat cerai oleh istrinya, Lina. Andre Taulany mengatakan bahwa komedian Sule pernah bercerita tentang kondisi rumah tangganya. Namun, ia tak mengetahui jika Lina sudah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama, Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Walaupun Andre dan Sule sering bertemu, pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu jarang bercerita tentang kondisi keluarga. Pasalnya, Sule sosok yang tak suka membicarakan masalah pribadinya termaksud urusan rumah tangganya.

Akan tetapi tanpa disengaja, Sule pernah sedikit bercerita kepada Andre Taulany tentang menghadapi suatu masalah. Meski tak secara spesifik bercerita kepada Andre bahwa Sule mengaku bahwa belakangan ini sedang ada masalah pada dirinya.

"Memang sih, kata Sule lagi ada problem, ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ujar Andre Taulany saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, kemarin.
Mendegar kabar tersebut, Andre Taulany tak banyak bernyata tentang kondisi keluarga Sule. "Aku pikir itu biasa ya, masalah rumah tangga ini. Pasti, semua kembali normal dan baik lagi," ujar  Andre Taulany.

Andre Taulany kaget dengar kabar Sule digugat cerai

[Bintang] Andre Taulany dan Sule
Andre Taulany dan Sule

Namun, setelah cerita itu, beberapa hari kemudian, Andre kaget ketika mendengar kabar bahwa Sule telah digugat cerai oleh Lina.

Meski tak mengetahui kebenaran kabar gugatan cerai tersebut, Andre mengaku cukup terkejut dengan kemungkinan bubarnya rumah tangga sahabatnya itu.

Doa Andre Taulany untuk Sule

[Bintang] Andre Taulany dan Sule
Andre Taulany dan Sule

Menurut Andre, konflik antara suami istri sebetulnya biasa terjadi dalam rumah tangga. Dia juga yakin rekannya tersebut dapat menyelesaikan masalah rumah tangga secara baik-baik.

"Menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak bisa terlalu begitu worry. Karena buat saya, wajar ada problem di rumah tangga," ujar Andre Taulany.

Lanjutkan Membaca ↓