Jelang Ramadan, Armand Maulana Siap Rilis Karya Baru

Dadan Eka Permana11 Mei 2018, 08:08 WIB
[Bintang] Armand Maulana

Bintang.com, Jakarta Tak lagi hanya disibukan dengan jadwal manggung di band GIGI, kini Armand Maulana juga disibukan dengan jadwal manggung sebagai penyanyi solo. Armand sendiri memulai perjalanan solo kariernya sejak 2016 lalu.

Single Hanya Engkau Yang Bisa menjadi penanda kemunculan Armand dengan format solo. Kemudian disusul keberadaan Sebelah Mata, dan Tunggu di Sana di tahun 2017 sebagai single kedua dan ketiga.

[Bintang] Armand Maulana
Armand Maulana siapkan karya baru di bulan Ramadan (Daniel Kampua/Bintang.com)

Di dunianya yang baru ini, Armand mempercayakan Lale Ilman Nino selaku produser dan pencipta lagu. Dari awal Armand memang berniat tak ingin ikut campur soal tembang yang akan ia bawakan.

Tak ingin kehilangan momen, Armand Maulana pun berencana menelurkan single keempat. Sayangnya ia tak banyak memberi petunjuk soal lagu barunya.

"Insyaallah pas bulan puasa akan keluar single keempat," kata Armand Maulana saat mengisi acara penutupan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) BUMN 2018 yang digelar di Gedung PLN Pusat, Jalan Trunojaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Mei 2018.

[Bintang] Armand Maulana
Armand Maulana (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak bisa bercerita banyak soal single keempat miliknya, Armand yang dalam kesempatan itu, hadir sebagai penyanyi solo harus tampil mengisi acara.

Armand Maulana tampil energik membawakan lagu Hanya Engkau Yang Bisa. Sesekali suami dari Dewi Gita itu juga mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.