Sukses

Entertainment

Penjelasan Melly Goeslaw Saat Namanya Disebut Ikut Aksi 115

Fimela.com, Jakarta Jumat, 11 Mei 2018 sejumlah ormas islam melakukan aksi 115 dengan tema Indonesia Bebaskan Al-Quds di sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Perihal itu, beredar pesan berantai atau broadcast di layanan pesan singkat media elektronik yang menyebut ada beberapa ustaz dan selebriti turut berpartisipasi antara lain penyanyi Melly Goeslaw.

Namun, hal itu langsung dibantah istri Anto Hoed itu, Melly Goeslaw menjelaskan lewat akun media sosial pribadinya, pada Kamis (10/5/2018). Ia mengatakan bahwa tak pernah ikut ambil bagian dari Aksi 115 tersebut.

"Saya mohon maaf lahir batin sebesar besarnya jika ada yg kurang berkenan Setiap org di muka bumi ini punya cara masing masing untuk berjuang. Saya cuma mau bilang , bahwa saya tidak pernah ikut aksi apapun," tulis Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw juga memparkan bahwa ia tak marah apalagi merasa nama baiknya tercemar. Bahkan, ia menegaskan tidak pernah melakukan deklarasi untuk mendukung siapaun. Pasalnya, ia punya pengalaman pribadi saat Pemilihan Presiden.

"Sy tidak pernah deklarasi untuk dukung siapapun. Boleh dong ya, itu kan hak saya. Pelajaran dari Pilpres lalu, gara2 tdk mau deklarasi mendukung si A dan si B , saya sempat tidak ditegur dan spt dimusuhi oleh bbrp rekan seniman yg ikut mendukung A atau B," urai Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw melakukan yang terbaik

Dengan adanya hal tersebut, Melly Goeslaw berusaha berlapang dada dan bersabar. Sebab, ia ingin mencari sahabat dan pertemanan yang baik. Bahkan, Melly berusaha melakukan dengan berkarya sebagai seorang musisi.

"Saya gak mau punya hati sesempit mereka. Saya mau punya teman banyak, punya sodara banyak. Jadi sy akan terus memutuskan untuk memilih jalur bebas dan rahasia, suara sy dan sosok sy ini tidak kuat utk apapun kecuali nyanyi doang. Jadi biarlah sy mencintai negeri ini dengan cara berkarya saja .

Melly Goeslaw ikhlas memaafkan

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Walaupun namanya telah dicatut untuk aksi 115, Melly Goeslaw tak marah. Tapi, ia berusaha ikhlas untuk memaafkan pembuat pesan dan yang menyebar broadcast elektronik tersebut.

"Saya memaafkan pihak pihak yg menulis nama saya di selebaran, pasti anda khilaf dan lupa mengindahkan etika sejenak karna mungkin rasa berjuang anda yg sangat berkobar," tulisnya sebagai keterangan.

Melly Goeslaw tetap kasih semangat

Meski tak ikut dalam aksi ini di lapangan Monas, Melly Goeslaw tak lantas berdiam diri. Ia pun ikut menyemangati peserta aksi yang turun ke jalan.

"Untuk rekan2 yg ikut turun aksi besok sy ucapkan selamat berjuang," tulis Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw minta maaf

Melly Goeslaw dikenal sebagai selebritas yang tak banyak basa-basi. Meski begitu, dirinya minta maaf bila pernyataannya tersebut telah menyinggung perasaan banyak orang.

"Terimakasih sudah mewakili yang lain, Yang tidak turun, bukan berarti nilaimu dimataNya berkurang.Sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ungkapan sy ini krg berkenan utk beberapa pihak.Semoga kita lebih dewasa menyikapi segala hal yg terjadi di negeri kita tercinta ini," tulis Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading