Sukses

Entertainment

Isu Kylie Jenner Hamil Anak Bodyguard, Travis Scott Murka

Fimela.com, Jakarta  Selama beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan kemiripan wajah Stormi Webster dengan bodyguard Kylie Jenner, yakni Tim Chung. Hal itu pun mengundang anggapan, jika Travis Scott bukan ayah biologis dari Stormi, melainkan Tim Chung.

Perihal kabar tersebut, seorang sumber terdekat Travis mengatakan, jika Travis memang sudah jengah dengan keberadaan Tim Chung. Entah apa yang menjadi alasannya, namun Travis ingin Kylie segera memecat Tim.

"Travis menjadi tidak nyaman dengan bodyguard Kylie yang menawan. Dia akhirnya meminta Kylie untuk memecatnya," ujar sumber sebagaimana dikutip Aceshowbiz.

Sebetulnya, Kylie dan Travis hanya tertawa ketika mendengar kabar Tim Chung yang diduga sebagai ayah biologis Stormi. Hanya saja, Travis merasa sakit ketika banyak orang yang membandingkan karisma sang bodyguard dengan dirinya.

"Ketika berita pertama kali tersebar, fans mengira bodyguard Kylie Jenner sebagai ayah, namun baik Kylie dan Travis hanya tertawa. Bagaimana bodyguard hot tersebut terlihat seperti Stormi, itu yang membuat Travis bosan mendengarnya," sambung sumber.

Ancaman Travis Scott untuk Kylie Jenner

Meski hanya tertawa dengan rumor perselingkuhan, namun Travis Scott meminta Kylie Jenner untuk sesegera mungkin memecat Tim Chung. Bahkan, rapper berusia 26 tahun mengancam putus andai Kylie tak menuruti keinginannya.

"Travis yang tertawa dengan kabar itu menjadi marah. Travis tahu bahwa Kanye memiliki masalah yang sama dengan tim keamanan Kim, sehingga Travis meminta nasihat Kanye sebelum memberikan Kylie ultimatum, bodyguard harus dipecat atau aku akan melakukannya," tutur sumber.

"Travis merasa bahwa sementara Kylie mungkin merasa nyaman dengan Tim dan mungkin memiliki kesetiaan kepadanya, tapi perasaan Travis harus didahulukan karena dia adalah keluarga sekarang," tambahnya.

Akan carikan bodyguard baru

Travis Scott pun bersedia untuk mencarikan Kylie Jenner bodyguard lainnya. "Dia telah memberitahu Kylie untuk mendapatkan pengawal baru, yang bukan model dan itu tidak terlihat seperti Stormi kecil," jelas sumber.

Sayangnya, Kylie Jenner hingga saat ini belum memberikan pernyataan terbuka tentang rumor ayah kandung Stormi Webster adalah Tim Chung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading