Sukses

Entertainment

Usai Isu Hamil, Ariana Grande Putus dari Mac Miller

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar Ariana Grande hamil anak kekasihnya, Mac Miller. Ariana disebut sengaja menjauh dari dunia hiburan demi menutupi keberadaan janin dalam kandungannya. Seiring berjalannya waktu, kabar tersebut pun tertepiskan.

Namun, baru-baru ini kabar mengejutkan datang lagi. Ariana dan Mac resmi mengonfirmasi kandasnya jalinan cinta mereka. Kesibukan di dunia entertainment pun disebut-sebut menjadi alasan keduanya berpisah.

Dilansir dari E!Online, Ariana sudah tak lagi bersama Mac sejak sebelum ajang MET Gala 2018. Terakhir ia tampil bersama Mac di acara after party yang digelar oleh Madonna sekitar ajang Piala Oscar 2018, namun kemudian ia tampil sendirian di red carpet MET Gala di New York.

Kurang lebih dua tahun lamanya Ariana dan Mac berpacaran dan selama itu pula mereka tak segan tampil berdua di depan umum. Mereka juga kerap saling memuji satu sama lain ketika diwawancara oleh media, penuh dengan ungkapan cinta.

Selama ini, hubungan Ariana dengan Mac tidak hanya sekedar pacaran belaka. Mereka juga kerja bareng untuk urusan musik, dan Ariana menegaskan bahwa ia suka dengan karya kolaborasinya dengan Mac.

Meski jalinan asmarnya telah berakhir, namun Ariana Grande dan Mac Miller tetap bersahabat baik. Demi membuktikan hal itu, keduanya pun terlihat tak menghapus foto-foto kenangan selama berpacaran di akun media sosial masing-masing.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading