Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 247, Tayang Hari Ini, 11 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 247 yang tayang hari ini Jumat, 11 Mei 2018.  Di episode kali ini, Dara baru pulang dan langsung duduk di ruang tengah. Pembantu heran melihat tingkah laku Dara. Pembantu mengira Dara khawatir aksinya diketahui Tora.

Pembantu pun memastikan kalau Dara aman. Lola terus membujuk Ahua. Lola ingin bekerja lagi.  Ahua sebenarnya berusaha jual mahal. Tetapi, Lola begitu mengganggu. Ahua lalu menyuruh Lola pergi sehingga ia menangis.  Sementara Tari bingung melihat Bianca tak mau makan. Bianca juga tidak menyentuh makanan sama sekali.

Bianca ternyata masih memikirkan kebersamaan Reza dan Sonya di pantai.Bianca kesal kemudian menaruh sendok dengan keras di meja. Aksi Bianca mengundang reaksi Tari. Tari begitu terkejut melihatnya.Tora sedang bertemu Ririn, Robert, dan Raymond. Suasana terasa canggung. Ini karena Tora diam dan tidak suka melihat kedatangan Robert.

Raymond menyadari kecanggungan suasana dan berusaha menjelaskan masalah. Raymond merasa anak-anak mereka masih remaja sehingga wajar berbuat salah. Kalau orangtua lebih dekat, mereka seharusnya mudah mengawasi perbuatan anak-anak.

Sandra lagi bersandar di mobil Rangga. Sandra terlihat tengah menunggu Rangga. Laras dan Vino mendekatinya. Aksi ledek-ledekan terjadi antara mereka bertiga.  Sonya memperhatikan Reza. Saat Reza menengok, Sonya memperhatikan arah lain.

Aksi tersebut berlangsung secara berulang.Reza curiga ada yang aneh di wajahnya. Sonya membalas apakah Reza ingin mengungkapkan sesuatu. Sonya berusaha memancing Reza.  Leon memikirkan sikap Dara dalam perjalanan pulang.

Dara mendadak diam. Padahal Dara bahagia selama berada di pantai. Leon bingung apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading