Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Sule Digugat Cerai, Pacar Baru Marshanda dan Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang komedia Sule yang digugat cerai istrinya, Lina. Kabar tersebut tentu mengejutkan lantaran komedian bernama asli Entis Sutisna itu dikenal sebagai sosok suami yang menyayangi keluarganya. Benarkah lantaran ada wanita idaman lain? Marshanda kini sudah mulai terbuka perihal kekasih barunya yang bernama Erico Mihardja. Bagaimana sebenarnya hubungan tersebut? Sementara itu, pekan ini juga ramai pemberitaan Kartika Putri yang disebut-sebut menikah dengan Habib Usman bin Yahya. Seperti apa cerita lengkapnya?

***

Publik terkejut ketika beredar fakta tentang gugatan cerai Lina, terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Lina mengajukan gugatan cerai pada 26 April 2018. Kabar yang beredar kencang, ada wanita idaman lain atau WIL dalam rumah tangga mereka. Namun pihak Lina melalu kuasa hukumnya, Abdurrahman belum mau berbicara tentang adanya isu wanita idaman lain. Lina, menurut kuasa hukumnya, lebih fokus kepada pada gugatan cerai dan hak asuh anak.

 

Sule memang menjadi salah satu komedian sukses. Wajahnya setiap hari muncul mengisi program acara di salah satu stasuyn televisi swasta. Jebolan ajang pencarian bakat pelawak tersebut memiliki masa lalu yang prihatin. Namun berkat kegigihannya melawak dan menjadi juara di ajang pencarian bakat, Sule kemudian menjadi komedian dengan bayaran fantastis.

Sule mantap menikahi Lina pada 19 Februari 1997 dengan modal apa adanya. Saat itu, Sule memang menggemari lawak dan berusaha untuk menjadi komedian terkenal. Bertahan hidup dari kerja serabutan merupakan hal yang dilakukan Sule dan Lina di awal pernikahan. Bahkan Sule pernah berdagang jagung rebus dan ayam goreng. Sule akhirnya bisa mewujudkan keinginannya menjadi komedian dengan diundang ke berbagai acara. Saat itu honor Sule hanya beberapa puluh ribu rupiah saja.

 

Nasib pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu berubah saat ia dan grupnya menjuarai ajang pemilihan bakat di dunia lawak. Sule kemudian tampil di berbagai acara dengan rating yang bagus. Hingga saat ini, disebut-sebut bayaran Sule sekali manggung mencapai puluhan juta rupiah.

 

Marshanda pamer pacar baru

Sempat tertutup, akhirnya Marshanda menunjukkan jati diri kekasih terbarunya. Melalui akun instagram, Marshanda seakan ingin memperkenalkan Erico Mihardja sebagai sosok spesial dalam kehidupannya. Bahkan saat ulang tahun, Caca, sapaan akrab Marshanda membuatkan pesta kejutan romantis. Merayakan berdua dengan nuansa lilin yang romantis.

Caca sangat memuji kekasihnya itu sebagai sosok lelaki inspiratif. Bahkan ia bersyukur bisa dipertemukan sosok lelaki seperti Erico Mihardja. Ungkapan cinta pun tak terbendung diungkapkan ibu satu anak itu.

Marshanda juga memposting sejumlah foto kemesraannya bersama Erico Mihardja. Netizen pun mendoakan, supaya Marshanda dan Erico bisa terus melenggang ke pelaminan.

 

Isu pernikahan siri Kartika Putri dengan seorang Habib

Menjelang akhir pekan, sebuah berita dari Kartika Putri membuat heboh netizen. Kabar yang beredar kencang, Kartika Putri atau yang akrab disapa Karput telah dinikahi seorang lelaki, Habib Usman bin Yahya. Dari isu yang santer terderngar, Habib Usman bin Yahya sudah memiliki seorang istri. Sang istri pun kemudian disebut-sebut meminta cerai lantaran Habib Usman bin Yahya dekat dengan Kartika Putri.

Kartika Putri langsung bereaksi dengan isu tersebut. Melalui sebuah program di televisi, ia pun membantah sudah dinikahi Habib Usman bin Yahya. Karput menyebut, Habib Usman bin Yahya adalah gurunya. Ia juga tak ingin menjawab, apakah ada kemungkinan nanti dirinya akan menikah dengan sang habib.

Berita tentang Sule yang digugat cerai istri, pacar baru Marshanda dan isu pernikahan siri Kartika Putri, menjadi pembahasan dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading