Sempat Pacari Raditya Dika, Cinta Laura Rela Tinggalkan Hollywood

Henry Hens13 Mei 2018, 06:30 WIB
Cinta Laura

Bintang.com, Jakarta Demi berpacaran dengan Raditya Dika, Cinta Laura rela meninggalkan Hollywood dan kembali ke Indonesia? Lalu kapan mereka pernah berpacaran dan bagaimana dengan istri Dika, Annisa Aziza? Tentunya Annisa tak cemburu karena itu hanya terjadi di film Target.

Setelah delapan tahun, Cinta Laura akhirnya kembali berkarier di Indonesia. Aktris cantik berusia 24 tahun ini digandeng Raditya Dika untuk berperan sebagai kekasihnya dalam film Target.  Walaupun ada beberapa adegan romantis, film bergenre action-comedy itu akan lebih banyak menyuguhkan sisi hitam yang sulit terungkap.

"Target ini bukan cuma comedy tapi ada action dan romance. Tahu enggak di film ini siapa pacar aku? Raditya Dika. Dia selain menulis juga main film," ujar Cinta Laura di Jakarta baru-baru ini, seperti dilansir dari liputan6.com.

[Bintang] Cinta Laura
(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi ceritanya ada sembilan selebritas Indonesia yang diminta main film bareng. Namun mereka ternyata dijebak dan diculik satu-satu, tapi kami enggak tahu siapa yang jahat di film ini," sambung aktris blasteran Sunda-Jerman ini.

Dalam film Target, Cinta Laura melakoni sejumlah adegan aksi yang terbilang ekstrem dan berbahaya. Hebatnya, Cinta Laura tak mau memakai jasa stuntman alias pemeran pengganti saat menjalani syuting. Yang menarik lagi, demi mendapatkan peran sebagai kekasih Raditya Dika, Cinta Laura rela mengorbankan salah satu pekerjaan di Hollywood, Amerika Serikat.

"Buat bermain di film ini aku mengorbankan satu job di Amerika, tapi aku merasa worth it banget karena aku percaya sama Raditya Dika. He’s a great writter, dia orangnya lucu dan aku suka komedinya dia," tutur Cinta Laura.

Selain Cinta Laura dan Raditya Dika, film Target juga dibintangi Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Ria Ricis, dan Romy Rafael. Film produksi Soraya Intercine Films ini akan tayang pada 15 Juni mendatang.