Sukses

Entertainment

Yulia Mochamad Angkat Bicara Soal Kabar Perseteruan dengan Putri Opick

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad disebut saling sindir dengan putri Opick hasil pernikahan dengan Dian Rositaningrum, Ghaniya Salma. Kendati tak saling gamblang menyebut nama satu sama lain, namun kabar perseruan keduanya santer terdengar.

Disinggung soal statement Ghaniya, Yulia menyarankan langsung bertanya pada yang bersangkutan. "Oh tanya saja ke yang bersangkutan (Ghaniya). Sudahlah baik-baik saja. Nggak perlu diselesaikan, namanya anak-anak," ucap Yulia saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (8/5).

Tak hanya itu, percakapan antara Yulia dan Ghaniya melalui direct message (DM) Instagram pun tersebar di akun gosip. Kala itu, Yulia menyebut bahwa dirinya akan menjauh dari Opick. Namun, ia tak bisa menjamin Opick akan tetap bahagia apabila mereka berpisah saat itu juga.

Karena kalimat itu, komentar miring pun menghampiri Yulia. Tak ingin pusing dengan banyak tanggapan bernada negatif, kader salah satu partai politik ini mengaku ikhlas menerima segala hujatan yang dialamatkan padanya.

"Mereka nggak tahu saya seperti apa, kehidupan saya seperti apa. Setiap peristiwa atau kejadian ada hikmahnya. Ditanggapinya positif saja. Mereka kan nggak mengenal saya, yang kenal saya kan keluarga saya, teman saya, sahabat saya, yang kayak gitu (komentar miring netizen) nggak usah ditanggapin," jelas Yulia Mochamad.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading