Sukses

Entertainment

Bukan Para Pencari Tuhan, Deddy Mizwar Tampil di Sinetron Ramadan SCTV

Fimela.com, Jakarta Selama 11 tahun, SCTV menayangkan serial religi Para Pencari Tuhan yang selalu tayang di bulan Ramadan. Namun sepertinya di tahun ini, sinetron yang dibintangi Deddy Mizwar itu tak akan tayang lagi.

Setelah 11 tahun menemani pemirsa, Para Pencari Tuhan kemungkinan besar tak akan hadir lagi di SCTV tahun ini.Sebagai gantinya, SCTV telah menyiapkan sejumlah tayangan menarik lainnya selama bulan Ramadan.

Misalnya saja aksi tiga sekawan Andika Pratama, Gading Marten, dan Uus yang akan kembali menyapa penggemar SCTV. Mereka akan tampil dalam sinetron Ramadan berjudul Di Sebelah Ada Surga. Sinetron ini mengisahkan kehidupan tiga orang anak muda Andika, Gading, dan Uus yang kehidupan rohaninya masih kurang.

Lalu bagaimana dengan Deddy Mizwar yang selama ini identik SCTV di bulan Ramadan? Tak usah khawatir. Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy masih akan tampil dalam sinetron religi yang berjudul Cuma Disini.

Namun karakter yang dimainkan aktor senior ini sepertinya jauh berbeda dengan perannya di Para Pencari Tuhan, dimana ia berperan sebagai marbot masjid.  Dalam video di akun Instagram SCTV, karakter Deddy sepertinya seorang pria yang punya banyak rumah kontrakan.

Walaupun begitu belum ada keterangan lebih detil tentang cerita sinetron Cuma Disini maupun jadwal tayangnya.  SCTV sendiri menjanjikan Cuma Disini bakal menyajikan kisah yang insipiratif untuk menemani para pemirsa setianya selama bulan Ramadan.

Kita tunggu saja kapan dan seperti apa cerita sinetron Cuma Disini yang dibintangi Deddy Mizwar ini. Mampukah sinetron yang akan tayang selama bulan Ramadan ini melanjutkan kesuksesan Para Pencari Tuhan?.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading