Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, Ramon Y Tungka Digugat Cerai Qory Sandioriva

Fimela.com, Jakarta Dalam sepekan ini, ada tiga selebritis yang melayangkan gugatan cerai di Pengadilan agama antara lain Sule-Lina (PA Cimahi Bandung), Ibnu Jamil-Ade Maya (PA Tigaraksa, Tangerang) dan yang baru diketahui saat ini yakni Ramon Y Tungka.

Pembawa acara itu digugat cerai oleh istrinya, Qory Sandioriva di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Daftar gugatan itu tercatat dengan nomor perkara 1419/Pdt.G/2018/PA.Tgrs itu didaftarkan Qory Sandioriva pada 16 Maret 2018.

Gugatan cerai yang terdaftar itu tercantum nama Qory Sandioriva binti Rudy Rusdian selaku penggugat, serta Ramondani bin Yusuf Karel Tungka sebagai tergugat.

Usut diusut, Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva telah melangsungkan sidang cerai pada 19 April 2018. Namun, belum diketahui hasil sidang cerai perdana tersebut.

Sementara itu, sidang cerai lanjutnya Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva rencananya akan digelar usai bulan Ramadan dan hari raya lebaran yakni 28 Juni 2018 mendatang.

Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva belum memberikan pernyataan

 

A post shared by Ramon Yusuf Tungka (@ramonytungka) on

Hingga berita ini diturunkan, pihak Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva belum memberikan pertanyaan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam itu belum bisa dihubungi via sambungan telepon.

Sementara itu, akun sosial media pribadinya Ramon Y Tungka juga terakhir unggah foto pada 20 April silam. Kala itu, ia tengah berada di Raja Ampat, Papua.

"Jika mampu berpikir kita “Mampu” maka semesta pun senang dan membantu menuntun kita menjemput impian, walau diluar logika kemampuan," tulis Ramon Y Tungka sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Rekam jejak Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva

Seperti pemberitaan sebelumnya, Ramon Y Tungka mengawali karirnya sebagai VJ MTV tahun 2004 dan ia melebarkan sayap bermain sinetron. Setelah itu, ia mulai kenal dengan Putri Indonesia 2009, Qory Sandioriva.

Setelah berkenalan dan menjalin hubungan asmara, Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva memutuskan untuk menikah pada tahun 2012. Rumah tangga mereka memang jarang terekspos oleh media. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Ganesa Tashi Tungka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading