Sukses

Entertainment

Raditya Dika Loyo Saat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Raditya Dika dan Anissa Aziza rupanya tak mau menunda bulan madu-nya. Lewat instagram pribadinya, ia membagikan momen berharga selama bulan madu di kota Bangkok, Thailand.

Namun, bukan memamerkan potret kemesraan bersama istri melainkan Raditya Dika bertingkah konyol. Lantaran, ia tidur tengkurap diatas meja kecil di ruang kamarnya sedangkan istrinya, Anissa tengah duduk sendiri dan melihat benda yang ada di meja.

"Kamar bulan madu selama beberapa hari ke depan," tulis Raditya Dika sebagai keterangan fotonya di instagram pribadinya, Kamis (10/5/2018).

Tak hanya itu, Raditya Dika rupanya juga mengunggah foto tengah tidur tengkurap. Kali ini, bukan di dalam kamar melainkan di balkon kamar hotel. "Hotel berikutnya," tulis Raditya Dika.

Melihat foto tersebut, warganet menuai beragam komentar antara lain Raditya Dika cepet lemas dan loyo selama menikmati bulan madu-nya yang berpindah-pindah hotel. "Lemes apa gimana bang?," tulis akun netizen, afifahmadiyohasfaishal26. Sahut netizen, a.eeel. "jangan lupa minum obatnya bang,".

Tengkurap gaya andalan Raditya Dika selama bulan madu

Dengan mengunggah beberapa potret tengkurap saat bulan madu di Bangkok, Thailand. Warganet langsung menuai beragam komentar bahkan ada yang memberi julukan baru untuk Raditya Dika.

"Bakal viral gaya elu ginian bang, judulnya honeymoon style ala raditya dika (mantan raja jomblo yg telah turun tahta)," tulis netizen, asihtaryono.

Gaya tengkurap Raditya Dika jadi sorotan

Tak hanya itu, sejumlah reaksi kocak dari warganet juga turut membanjir kolom komentar akun sosial media pribadinya, Raditya Dika.

"Kelakuan abis nikah malah makin aneh. Gak ngerti lagi sama om satu ini," tulis netizen, hilma.fathir. Timpak netizen, yudigrams. "Abis kawin makin parah gini ya...susu nya cocok berarti nih,".

Raditya Dika-Anissa Aziza batal bulan madu di Australia

Sebelum menikmati bulan madu di Bangkok, Thailand. Raditya Dika dan Anissa Aziza berencana menikmati bulan madu di Australia. Namun, impian dan cita-citanya batal lantaran ada surat-surat atau perlengkpan lainya belum jadi.

Raditya Dika memilih bulan madu di Australia karena ia pernah mengemban ilmu pendidikan di The University of Adelaide, Australia.

Momen bahagia Raditya Dika dan Anissa Aziza

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa Raditya Dika resmi menjadi suami Anissa Aziza setelah mengucap ijab kabul pada 5 Mei 2018 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

Bahkan, sebelum menikah. Anissa Aziza sempat menggelar prosesi siraman pada hari Kamis (3/5/2018). Acara itu berjalan secara khidmat karena dihadiri oleh keluarga, saudara dan kerabat terdekat. Hal serupa juga dilakukan Raditya Dika, ia menggelar pengajian pada hari Selasa, (1/5/2018) di rumah orangtuanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading