Sukses

Entertainment

Pamer Pakai Hijab Jelang Puasa, Wajah Dewi Perssik Dibilang Adem

Fimela.com, Jakarta Penampilan Dewi Perssik selalu menarik perhatian warganet. Tak hanya soal goyangannya di atas panggung, tapi juga saat ia berhijab. Baru-baru ini, misalnya, perempuan yang akrab disapa Depe itu mengunggah foto saat berhijab bersama Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Vega Darwanti.

Penampilan berbeda itu diunggah Depe saat mengisi sebuah acara di layar kaca. Depe, Ayu, Zaski, dan Vega kompak tersenyum. Penampilan tersebut langsung mendapat sanjungan warganet.

"Jadi adem ngeliat nya @dewiperssikreal," komentar akun @virgiawan_bebekewa2701.

"Naaah ini baru kelihatan jelass bentuk wajahnya seperti apa panjang, oval dll jelas banget dan cantikan siapa ya kalo pakai hijab?!😊," tanya akun @riatni_sahrania19.

Dalam beberapa kesempatan, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Vega Darwanti pernah mengunggah saat mengenakan hijab. Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, warganet ramai memuji mereka. 

Senang Lihat Dewi Perssik dan Teman-temannya Berhijab

Sejumlah warganet senang melihat penampilan Dewi Perssik dan sahabatnya mengenakan hijab. Meskipun, penampilan tersebut hanya untuk syuting sebuah acara.

"Alhamdulillah seneng lihatnya kak... Cantikk anggun," tulis akun @semenjakdahulu.

Makin Cantik Berhijab

Selain senang melihat Dewi Perssik dan teman-temannya berhijab, warganet juga menilai mereka semua cantik jika berhijab. Ada beberapa warganet yang meminta mereka terus berhijab hingga akhir hayat.

"Cantik banget semuanya indah dilihat kalau sudah berhijab,kak dewi kalau aku boleh rekomemdasi kakak cocoknya pakai hijab," jelas akun @azzahranabillaput.

"Jangan hanya sekedar...teruslah pakai hijabmu sampai akhir hayat nanti," komentar akun @19_muhamad_rizik_husein_28 menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading