Sukses

Entertainment

Cerita Cinta, Rinni Wulandari-Jevin Julian

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya berkarir di belantika musik Indonesia, Rinni Wulandari bertemu dengan sosok pria bernama Jevin Julian pada tahun 2014 silam. Dari situlah, ia mulai berkenalan, komunikasi secara intens serta sesekali mengajak ketemuan dan jalan-jalan.

"Aku kenal dia (Jevin) akhir tahun 2014, kala itu, aku sedang promo di tempat kerja dia dulu. Aku kenalan karena memang aku nggak terlalu kenal banget dengan dia karena aku nggak tahu namanya tapi ingat wajahnya," kata Rinni Wulandari saat menceritakan tentang perjalananya cintanya kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Jodoh memang sudah diatur oleh Sang Kuasa, itulah yang ada dibenak Rinni Wulandari pada saat itu. Setelah pertemuan itu, ia berkesempatan untuk tampil bersama Jevin di suatu acara musik. Mereka dituntut berkolaborasi saat tampil diacara tersebut.

"Ya, awalnya memang temenan karena sering ketemu, ngobrol, jalan dan ada kerjaan bareng. Tapi, lama-kelamanan bertemu dan komnukasi bareng dan merasa nyaman, ya akhirnya jadian," kenang Rinni Wulandari.

Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 28 April 1990 ini awalnya tidak percaya bisa menjalin hubungan dengan Jevin Julian. Pasalnya, adik kandung Sisi Priscillia dan Vannesha Prescilia itu lebih muda setahun dari dirinya.

"Awalnya, aku juga nggak percaya pacara sama dia karena aku punya pengalaman yang nggak enak sehingga trauma pacaran. Tapi, dia meyakinkan aku, makanya rasa itu hilang dan aku tulus mencintai dia," urai pelantun Aku Tetap Milikmu (2007).

Jevin Julian dan Rinni Wulandari tak lama berpacaran

Seiring berjalannya waktu, mereka membina hubungan asmara serius. Jevin pun mengungkapkan isi hatinya kepada Rinni bahwa ia ingin mempersunting dan menjadikan sebagai istrinya.

"Jadi, aku sama dia itu nggak lama (pacaran), setelah pacaran, dia ngajak serius karena mau menikah dan ternyata dia serius lalu bilang ke orangtuaku untuk menikah," kenangnya sembari tersenyum.

Jevin Julian merasa senang menjadi suami Rinni Wulandari. Begitupun dengan dirinya. Meski suaminya lebih muda dari dirinya tapi Jevin punya sikap dewasa dan pemimpin keluarga.

Selama menjadi pemimpin rumah tangga, Jevin Julian selalu membuat rasa nyaman istrinya. Hal itulah yang membuat Rinni senang dan bahagia membina rumah tangga harmonis.

Pribadi Jevin Julian yang santai dan sangat family ini juga membawa suasana Rinnni Wulandari nyaman berada disampingnya selama hidupnya.

"Kebahagiaan menurut aku ketika aku bisa bersama orang yang aku sayangi. Susah senang bersama, saling membantu, menghibur serta mendukung. Jadi, bukan materi semata tapi kerbersamaan dalam berbagai momen," ujar Rinni Wulandari.

 

Kehadiran buah hati kado terindah bagi keluarga Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Keluarga Jevin Julian dan Rinni Wulandari semakin bahagia ketika dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimer.

Anak pertama mereka itu diberi nama Nord Kiano Julian. Rinni dan Jevin memberi nama anaknya itu karena memiliki arti dan makna. "Nord diambil dari bahasa Prancis, artinya utara. Kiano kurang tahu bahasa apa, tapi artinya cerdas. Julian diambil dari nama saya sendiri, artinya juga bagus, yaitu rendah hati," ucap Jevin.

Sementara itu, selama membina rumah tangga sejak 7 Mei 2017. Rinni dan Jevin punya jurus jitu untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Bahkan, mereka saling gotong royong untuk mengurus rumah tangga dan anak pertamanya.

"Kita kalau ada masalah, harus cepat diselesaikan secara cepat nggak boleh ada yang menganjal. Kita juga harus saling membantu, menghargai dan menghormati satu sama lain," ujar Rinni Wulandari.

Bahkan, Rinni Wulandari punya tips dan cara agar rumah tangganya tetap bahagia dan haromnis. Pasalnya, sejak menjadi pasangan suami istri, mereka tak pernah dikabarkan isu tak sedap dalam rumah tangganya.

"Tipsnya, aku dan Jevin harus saling percaya, komunikasi, jujur, saling terbuka (nggak ada yang ditutupi) saling mengerti dan menghargai," kata Rinni Wulandari sembari minta didoakan agar rumah tangganya tetap langgeng sampai kakek-nenek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading