Sukses

Entertainment

Momen Haru Aurel Hermansyah di Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Anang-Ashanty

Fimela.com, Jakarta Tahun demi tahun berganti, tak terasa pernikhan Ashanty dan Anang Hermansyah memasuki perhitungan baru. Sebagaimana dketahui, bersama dengan anak-anaknya, termasuk Aurel Hermansyah, mereka baru saja mengadakan pesta perayaan ulang tahun pernikahan ke-6.

Vow renewal atau perbaruan janji suci pernikahan pun dilakukan di Bali. Kompak mengenakan baju bernuansa putih, lengkap dengan bunga sebagai hiasan, keluarga ini tampak menikmati momen demi momen bersama.

Dari sekian banyak, ada satu potret yang memperlihatkan Aurel dengan raut wajah haru, seakan terbawa suasana. Sambil memangku Arsya, perempuan yang akrab disapa Loli ini terlihat hampir menangis.

Seolah senada dengan Aurel, tak sedikit dari warga dunia maya yang juga menyuarakan haru atas perayaan ulang tahun pernikahan yang dilangsungkan. Mereka mengaku bahagia melihat raut senang di wajah keluarga beranggotakan enam orang tersebut.

"Terharu banget llihatnya," sebut salah satu netter. "Pasangan favoritku. Senang banget lihat mereka bahagia gini," sambung salah seorang netizen mengomentari momen perataan ulang tahun pernikahan Anang-Ashanty yang membuat Aurel Hermansyah haru.

Aang-Ashanty Banjir Ucapan Selamat

Terlepas dari momen haru yang diperlihatkan Aurel Hermansyah, momen perayaan ulang tahun pernikahan Anang dan Ashanty membuat keduanya banjir ucapan selamat. Ya, tak sedikit dari publik dunia maya yang turut berbahagia atas langgengnya pernikahan mereka.

"Selamat ya bunda, mas Anang," tulis salah satu warganet. "Moga langgeng selalu ya mbak @ashanty_ash dan mas @ananghijau. Semoga samawa sampai akhir hayat. Aamin," sahut salah seorang netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading