Sukses

Entertainment

Ikke Nurjanah, Dari Hong Kong Doa untuk Korban Bom Surabaya

Fimela.com, Jakarta Meski sedang berada di Hong Kong kabar duka tentang bom Surabaya juga diterima Ikke Nurjanah yang tengah manggung di sana. Sebelum mulai acara yang digelar salah satu bank nasional di sana, Ikke mengajak penonton sejenak berdoa untuk korban tewas dan luka-luka.

"Yang pertama aku turut berdukacita sedalam-dalamnya atas korban jiwa dan juga korban luka yg saat ini msh dirawat di beberapa rumah sakit di Surabaya," kata Ikke saat dihubungi via telp pintar.

Pelantun tembang Terlena ini mengutuk keras aksi biadab ini. "Aku mengutuk keras aksi teror nom ini. Karena pastilah amat sangat melukai rasa kebangsaan dankemanusiaan kita. Apalagi kita akan segera menyambut bulan Ramadan," katanya.

Ikke berharap aparat bisa menuntaskan kasus ini. "Aku berharap pihak berwajib segera bisa mengidentifikasi semua korban dan pelaku aksi teror ini. Dan dijatuhi hukuman seberat-beratnya," tegasnya.

Dari Hong Kong Ikke Nuurjanah memberikan apresiasi dan dukungan pada aparat untuk menangani kasus bom Surabaya ini. "Aku mengapresiasi setinggi-tingginya dan tetap semangat bekerja untuk pihak aparat yang bertugas," ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading