Sukses

Entertainment

Aksi God Bless Dampingi Europe di Volcano Rock Festival

Fimela.com, Jakarta Band legendaris tanah air, God Bless kembali unjuk gigi dengan spirit dan musikalitasnya. Ahmad Albar dkk menggemparkan panggung Volcano Rock Festival 2018 yang juga diramaikan band asal Swedia, Europe.

Sebelumnya God Bless telah mengungkap antusiasmenya tampil di depan ribuan penonton di Stadion Padanarang, Boyolali Jawa Tengah. Menepati janjinya, lagu-lagu jagoan dibawakan dengan begitu enerjik Sabtu, 12 Mei kemarin.

God Bless tampil dengan formasi lengkap yang terdiri dari Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum). Band yang meraih masa emas di era 70-80an ini pun masih garang di atas panggung.

Iyek, sapaan Ahmad Albar berperan sebagai frontman dengan karismatik. God Bless tampil sebelum headliner utama di Volcano Rock Festival 2018, yakni Europe.

Persembahan untuk Yockie

God Bless membuka setlist-nya dengan manis. Dua lagu ciptaan almarhum Yockie Suryoprayogo ditampilkan secara berurutan yakni Menjilat Matahari dan megahits mereka, Kehidupan.

Dinamika jadi strategi God Bless menggiring emosi penonton. Ketika membawakan lagu Cermin, tempo memelan sebelum kembali dihajar dengan Emosi dan Musisi yang menunjukkan skill individu para personelnya.

Capai Puncak

Lagu-lagu God Bless memiliki energi yang kuat. Sebut saja Panggung Sandiwara yang berhasil memainkan emosi penonton. Tak ketinggalan Syair Kehidupan dan Bis Kota mewarnai setlist mereka.

Puncaknya ketika Ahmad Albar dkk membawakan lagu Semut Hitam dari album berjudul sama yang jadi karya terlaris God Bless. Lagi-lagi para musisi senior ini memberikan persembahan yang berkesan bagi para penikmat musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading