Sukses

Entertainment

Selain Nafa Urbach, Artis ini Turut Belasungkawa Atas Ledakan Bom Surabaya

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach sangat syok, kaget dan sedih ketika mendengar kabar ada ledakan bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018). Lewat akun instagram pribadinya, ia turut prihatin, simpati dan empaty atas perbuatan orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa , sediihh bangettt banget , kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya, GOD have mercy on Us 😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis Nafa Urbach di sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, ahad, (13/5/2018).

Nafa Urbach juga menyuarakan agar masyarakat di seluruh Indonesia bersatu dan mendoakan para korban teror bom tersebut. Menurutnya, teror bom itu upaya teroris atau orang tak bertanggung untuk memecah belah umat beragama di Indonesia.

"Mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia 🇮🇩, NKRI harus bersatu kt adalah bangsa yg pintar guysss," tulis Nafa Urbach.

"Tujuan mrk adalah memecah belah antar umat beragama , kt hrus tunjukan semakin di tindas kt bangsa yg harus semakin kuat , jgn lengah dan minta terus Kepekaan pd Tuhan, gandengan yah guys," lanjut Nafa Urbach.

Cinta Laura

Ledakan bom di tiga gereja yakni di Santa Maria, Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Pantekosa di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018), para artis juga mengungkapkan turut belasungkawa lewat pesan singkat maupun akun sosial media pribadinya antara lain Cinta Laura.

"Untuk para korban pengeboman di 3 gereja di Surabaya, semoga mendapatkan tempat yang indah disisi-NYA dan keluaga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Minggu, (13/5/2018).

Maia Estianty

Maia Estianty juga mengucapkan belasungkawa atas korban ledakan bom gereja di Surabaya. Bahkan, ia juga menginginkan agar semua masyarakat Indonesia terbabas dari segala masalah, bencana dan musibah.

"Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal2 yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserahakan dan bencana. Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin," harap Maia Estianty.

Teuku Zacky

Hal serupa juga diungkapkan oleh Teuku Zacky. Ia turut prihatin atas terjadinya ledakan bom di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur. Ia pun mengatakan bahwa say no to terrorism.

"Turut berduka cita bagi korban dan keluarga tragedi bom Rumah Ibadah di Surabaya.. Sangat prihatin dengan kejadian ini harus kembali terjadi.. semoga tidak ada lagi kejadian serupa. SAY NO to Terrorism," kata Teuky Zacky Minggu, (13/5/2018).

Yuni Shara

Yuni Shara juga berdoa agar para korban yang meninggal bisa mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya, serta korban luka-luka bisa segera cepat sembuh dan diberi kesehatan.

"Semoga korban mendapat tempat terbaik di sisiNYA, dan yang mengalami luka" segera diberi kesembuhan. 🙏🏻 Dan untuk para keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan .Alfatihah," harap Yuni Shara.

Ikke Nurjanah

Meski tengah berada di Hong Kong, Ikke Nujanah juga mendengar kabar duka terkait ledakan bom di Surabaya. Dengan peristiwa tersebut, ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia maupun yang terluka.

"Yang pertama aku turut berdukacita sedalam-dalamnya atas korban jiwa dan juga korban luka yg saat ini msh dirawat di beberapa rumah sakit di Surabaya," kata Ikke saat dihubungi via telepon pintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading