Sukses

Entertainment

11 Lagu di Album Love Yourself: Tear BTS, Mana yang Bakal Meledak?

Fimela.com, Jakarta Usai beristirahat sejenak dari kesibukan, BTS kembali tancap gas dengan karya-karya baru. Grup andalan Big Hit Entertainment ini sudah menyiapkan album terbaru mereka bertajuk Love Yourself: Tear.

Sebelumnya fans mendapat kejutan ketika BTS mengunggah MV Singularity yang menampilkan Taehyung, atau yang akrab disapa V. Dari materi yang telah diperdengarkan fans sangat yakin album kali ini tak kalah berkualitas.

Seperti rencana, album teranyar BTS ini akan dirilis pada 18 Mei mendatang. Dan menjelang hari perilisan, management telah memberi sejumlah bocoran.

Beberapa waktu lalu fans telah disuguhkan dengan konsep pemotretan album baru. Pada Minggu 13 Mei kemarin, kejutan lain diberikan oleh BTS.

Tracklist Love Yourself: Tear

BTS mengunggah tracklist untuk album Love Yourself: Tear di akun Twitter resmi mereka. Terdapat 11 track yang bakal membuat fans menebak-nebak, bakal sekeren apa nantinya.

Kesebelas track tersebut antara lain ‘Intro: Singularity’, lagu utama ‘Fake Love’, ‘The Truth Can’t Be Told’ feat. Steve Aoki, ‘134340’, ‘Paradise’, ‘Love Maze’, ‘Magic Shop’, ‘Airplane pt.2’, ‘Anpanman’, ‘So What’ dan ‘Outro: Tear’. Kira-kira mana yang bakal meledak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading