Makin Pede Bersolo Karier, Yoona Rilis MV To You

Nizar Zulmi14 Mei 2018, 10:30 WIB
Yoona SNSD

Bintang.com, Jakarta Seiring nasib Girls Generation yang masih belum jelas, para membernya mulai sibuk dengan aktivitas masing-masing. Tak terkecuali Yoona yang tampaknya semakin percaya diri bersolo karier.

Setelah merilis single When the Wind Blows yang rilis 2017 lalu, idol cantik ini kembali dengan single bertitel To You. Bahkan ia turut terlibat dalam penggarapan lagunya sebagai penulis lirik.

 

#너에게 #윤아x이상순 #융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

Single anyar Yoona ini menjadi bagian dari program reality show Hyori's Bed and Breakfast. Selama beberapa waktu akhirnya lagu tersebut resmi dirilis pada Minggu, 13 Mei kemarin.

Tak sendiri, Yoona berkolaborasi dengan Lee Sang Soon yang tak lain adalah suami Lee Hyori. Musisi rock tersebut menggarap aransemen lagu Yoona yang melankolis.

Sukses Buat Baper

MV yang dirilis di channel SMTOWN tersebut mendapat apresiasi dari para penggemar. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikan Yoona yang memang sulit ditandingi.

Mengambil lokasi di Jeju Island, MV menunjukkan berbagai sisi menarik destinasi wisata tersebut. Lagu yang sendu dan angle-angle yang membius sukses membuat para penonton baper.

 

A post shared by @yoona__lim on

"Aku sangat senang Yoona makin percaya diri menyanyi solo. Banyak yang bilang karakter suaranya memang unik," ujar salah satu fans.

"Suara indah, visual menawan. Penampilannya benar-benar memukau," sahut netter lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓