Sukses

Entertainment

Lagi, Kemesraan Syahrini-Hotman Paris Hutapea Bikin Heboh

Fimela.com, Jakarta Berawal dari penunjukan Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara Syahrini dalam sebuah kasus hukum, keduanya terlihat dekat. Waktu demi waktu bergulir, keakraban mereka makin tampak di tak sedikit kesempatan.

Seperti belum lama ini, keduanya memperlihatkan keakraban ketika mengisi salah satu acara di car free day di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (13/5). Berada di satu panggung yang sama, sang pengacara tak segan merangkul perempuan 35 tahun tersebut.

Dalam video singkat di akun Instagram Hotman, tampak dirinya mengenakan kaus berwarna pink yang sepertinya merupakan busana di acara tersebut. Sementara Syahrini memakai jaket berwarna putih yang senada dengan topi, juga legging hitam.

Pose keduanya pun ditanggapi warga dunia maya, di mana tak sedikit dari mereka yang menyebut ayah tiga anak tersebut genit. Juga, sebagian netter menganggap Syahrini risih dengan perlakuan Hotman.

"Duh, om Hotman tangannya tangan," tulis salah satu netizen. "Itu Inces betulan risih nggak sih? Kelihatannya iya," sambung yang lain mengomentari kedekatan Hotman Paris Hutapea dan artis fenomenal, Syahrini

Hotman Paris Hutapea dan Syahrini Sarapan Bersama

Masih di satu rangkaian acara yang sama, lantaran diselenggarakan di pagi hari, Hotman Paris Hutapea dan Syahrini kedapatan sarapan bareng. Dalam sebuah video boomerang yang diunggah di akun Instagram Hotman, momen kebersamaan mereka terekam.

Pro-kontra pun hadir di posting-an Hotman, di mana tak sedikit orang memuji kedekatan mereka, sementara sisanya menyindir keberadaan istri Hotman. "Bang, istri mana istri? Kok nggak diajak? Kayaknya jarang kelihatan," ujar salah satu netter.

Hotman Paris Puji Syahrini

Kedekatan mereka pun berbanding lurus tentang komentar yang dilayangkan masing-masing. Sebagaimana diketahui, Hotman Paris Hutapea pernah memuji Syahrini dan mengatakan perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu pintar.

Di samping itu, Syahrini juga pernah megucap I Love You ketika Hotman berulang tahun. "Selamat ulang tahun bang Hotman Paris Hutapea Sarjana Hukum. Wah luar biasa, 58 tahun, artinya seseorang, sosok yang sangat dikagumi. Mudah-mudahan menjadi sosok inspiratif, panjang usia. Wish u all the best. I love u, bang Hotman," ucapnya dengan nada manja yang khas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading