Sukses

Entertainment

Menangis, Rizky Febian Dipeluk Erat Sule

Fimela.com, Jakarta Peluk diberi Sule, berharap lara sang putra, Rizky Febian, bisa hilang sementara raga mereka tak berjarak. Lengkung senyum pun terlihat diupayakan Rizky Febian, namun ternyata tak sebegitu berhasil mengembalikan keadaan.

Momen haru ini bermula ketika bersama kedua adiknya, Rizwan Adriansyach Sutisna dan Putri Delina Andriany Sutisna, Iky, begitu Rizky Febian akrab disapa, kedapatan menyumbang suara di perayaan ulang tahun ke-17 Putri.

Semua baik-baik saja sampai menyentuh bagian reff lagu Kesempurnaan Cinta yang tengah dibawakan. Euforia perayaan seketika berganti sendu ketika secara serta-merta suara Rizky Febian bergetar melawan tangis.

 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Kompak dengan sang adik, air mata terlihat jatuh di pipi kedua anak Sule dan Lina. Mereka terlihat saling menguatkan, namun tetap tak bisa menahan tangis yang terlanjur pecah. Melihatnya, Sule pun langsung naik ke 'panggung'.

Tanpa ba-bi-bu, Sule langsung memberi pelukan erat untuk sang putra, Rizky Febian, di mana Iky terlihat tetap berusaha menuntaskan lirik lagu yang tengah dibawakan. Rekam gambar adegan ini pun membuat publik terharu dan berharap akhir bahagia untuk keluarga sang komedian yang tengah diuji keutuhannya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading