Sukses

Entertainment

Benarkan Gogon Srimulat Meninggal, Polo: Dia Sering Ngos-ngosan

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya Gogon Srimulat mengagetkan publik pagi ini, Selasa (15/5). Sebagaimana diketahui, berita ini merebak setelah beredarnya pesan berantai terkait meninggalnya sang pelawak.

Beberapa teman pun akhirnya memberi konfirmasi mengenai kabar duka itu, salah satunya Polo. “Iya benar (Gogon meninggal). Saya baca di grup kok teman-teman mengabari (Gogon meninggal),” kata Polo kepada wartawan Selasa (15/5).

Menurut Polo, Gogon memiliki riwayat sakit yang sudah lama. Ia mengatakan, penyakit yang diderita lelaki 57 tahun tersebut adalah jantung karena setiap beraktivitas selalu ngos-ngosan. “Sakitnya sudah lama. Gogon di akhir-akhir ketemu kita itu, gerak selangkah, ngos-ngosan. Dia bilang, aku kan (sakit) jantung,” ujar Polo.

 

Namun, Polo mengatakan bahwa Gogon sosok yang keras kepala. Ketika banyak teman menyarankan untuk berobat secara medis, ia justru menolak. “Cuma orangnya agak keras. Dia bilang sakit namanya hidup itu punya Tuhan. Kami udah menyarankan berobat. Dia bilang nggak apa-apa,” imbuhnya.

Mengenai detail meninggalnya Gogon Srimulat, Polo mengaku belum terlalu mengetahui. “Belum saya cek kenapa meninggal. Infonya abis show di Lampung, untuk kampanye,” tukas Polo membenarkan kabar meninggalnya Gogon.

Jenazah Gogon Srimulat Bakal Diterbangkan ke Solo

Selain Polo, Tarzan yang juga merupakan sahabat Gogon Srimulat membenarkan kabar meninggalnya sang pelawak. "Benar (Gogon) meninggal dunia. Dari Lampung tadi pagi jam 5, katanya Kadir gitu," ucap Tarzan saat dihubungi Bintang.com Selasa (15/5) pagi.

Lebih lanjut, Tarzan mengatakan, jenazah rencananya jam 10 pagi ini akan diterbangkan ke Solo. "Rencananya yang saya tahu pesawat jam 10 (pagi) dari Lampung langsung ke Solo dibawa Didi kempot," tandasnya.a

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading